Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli Ngantor di Desa

DEKATI WARGA: Sekda Tuti Ruswati saat memimpin Apel Gabungan di Pusat Pemerintah Sumedang, Senin (2/9).
ISTIMEWA, DEKATI WARGA: Sekda Tuti Ruswati saat memimpin Apel Gabungan di Pusat Pemerintah Sumedang, Senin (2/9).
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, Pemerintah Kabupaten Sumedang akan melaksanakan program Bupati Ngantor di Desa (Bunga Desa).

“Rencananya mulai Selasa besok program Bunga Desa dimulai di Desa Buahdua dimulai dari Salat Subuh berjamaah dan melakukan pendekatan pelayanan kepada masyarakat. Kami juga akan melaksanakan khitanan massal kepada 10 anak,” ujar Sekda Tuti Ruswati saat memimpin Apel Gabungan di PPS, Senin (2/9).

Menurut Tuti, Bunga Desa merupakan program yang terus dilaksanakan hingga ke pelosok daerah untuk memberi pendekatan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:PPK Sumedang Utara Optimis Partisipasi Pemilih Naik 2 Persen di Pilkada 2024PLN UP3 Sumedang Hadirkan Listrik Andal

“Dengan kegiatan Bunga Desa ini kami hadir untuk desa-desa yang terjauh dan tertinggal sehingga kami mencoba mendekatkan pelayanan dari berbagai SKPD,” katanya.

Tuti berharap, dengan adanya kegiatan Bunga Desa ini, masyarakat bisa merasakan kehadiran pemerintah daerah dalam mengakselerasi pelayanan publik di Kabupaten Sumedang.

“Mudah-mudahan, ini bisa memotivasi bersama, karena pada hakikatnya ASN harus memberikan berkontribusi optimal untuk masyarakat,”tegas Tuti.

Tuti juga menghimbau kepada seluruh ASN di Kabupaten Sumedang untuk terus mengiatkan kembali Gerakan Infaq Dua Ribu Rupiah.

“Saya harap seluruh SKPD di Kabupaten Sumedang bisa menyisihkan uangnya Rp 2.000 per hari agar menjadi bagian dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Sumedang,” katanya. (red)

0 Komentar