Sebuah ELF Hilang Kendali dan Tabrak Warung Dipinggir Jalan, Aminah Berhasil Selamat dari Maut

Sebuah ELF Hilang Kendali dan Tabrak Warung Dipinggir Jalan, Aminah Berhasil Selamat dari Maut
Sebuah ELF Hilang Kendali dan Tabrak Warung Dipinggir Jalan, Aminah Berhasil Selamat dari Maut
0 Komentar

sumedangekspres – Aminah (60) hampir saja kehilangan nyawanya saat sebuah elf buhe menabrak warungnya.

Jika Aminah berada di depan warung saat kejadian, kemungkinan besar dia akan tewas karena kepala Elf menabrak langsung ke arah sana.

Elf dengan rute Majalengka-Bandung bernomor polisi E 7897 VB menabrak warung nasi milik Aminah di Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, pada Senin (2/9/2024) dini hari sampai warungnya alami kerusakan yang sangat parah.

Baca Juga:Atri, Siswi Smansa Peraih Medali Emas OSN 2024Jangan Asal Pilih! 13 Makanan Ini Bantu Otak Bayi Kamu Berkembang Pesat!

Aminah terbangun saat kejadian karena kebiasaan bangunnya di pagi hari. Dia melaksanakan wudu dan salat Tahajud sebelum azan Subuh. Setelah selesai, Aminah berniat untuk wudu lagi saat pengeras suara masjid di dekatnya sedang mengumandangkan kalimat tarhim.

“Begitu keluar dari wudu, tiba-tiba terdengar suara benturan. Elf menabrak. Saya tidak sempat berteriak, terjepit di dalam warung. Untungnya, Pak Satpam datang dan menyelamatkan saya lewat jendela,” kata Aminah kepada Tribun Jabar.id di lokasi kejadian.

Saat kejadian, Aminah sedang sendirian karena suaminya sedang berada di Tasikmalaya.

“Debu bertebaran di mana-mana, listrik dimatikan oleh satpam. Saya dievakuasi lewat jendela karena tidak ada pintu belakang,” tambahnya.

Sebelum insiden ini, warungnya juga sempat ditabrak sepeda motor seminggu yang lalu. Jika Elf menabrak warung karena pecah ban, maka sepeda motor yang jatuh itu juga menambah kesulitan untuk Aminah.

“Masih ada luka di kaki saya. Baru kali ini dalam 14 tahun berjualan di warung ini ada kejadian seperti ini,” jelasnya.

Meski warungnya rusak dan merasa sangat sedih karena usahanya porak-poranda, Aminah tetap bersyukur. Dia merasa diselamatkan oleh Allah SWT dan merasa bersyukur atas keselamatan yang diberikan.

Baca Juga:Trik Ajaib: Minyak Zaitun + Bahan Dapur Rahasia Ini Buat Rambut Tumbuh Seperti Rumput!Murah Meriah! Skincare Vitamin C Ringan yang Bikin Kulit Glowing, Cuma 50 Ribuan!

“Alhamdulillah, tidak ada firasat sebelumnya. Saya hanya bersyukur karena Allah menjaga dan melindungi saya,” tutupnya.

0 Komentar