Sinopsis Resmi dari Film Jurassic World yang Membuat Penasaran

Sinopsis Resmi dari Film Jurassic World yang Membuat Penasaran
Sinopsis Resmi dari Film Jurassic World yang Membuat Penasaran, Foto: www.primevideo.com
0 Komentar

sumedangekspres – Judul resmi film Jurassic World terbaru adalah “Jurassic World: Rebirth. Film ini akan tayang pada 2 Juli 2025 mendatang dan disutradarai oleh Gareth Edwards, yang dikenal lewat karya-karyanya seperti Rogue One: A Star Wars Story dan The Creator. Selain itu, film ini juga akan menampilkan Mahershala Ali dan Jonathan Bailey sebagai bintang utamanya.

Sinopsis resmi dari Jurassic World: Rebirth memang bikin penasaran! Dalam film ini, tim yang dipimpin oleh Duncan Kincaid (diperankan oleh Mahershala Ali) berusaha keras untuk mendapatkan sampel DNA dari tiga makhluk raksasa yang berbeda dari darat, laut, dan udara. Setelah kejadian di Jurassic World Dominion lima tahun sebelumnya, Bumi menjadi semakin tidak ramah bagi dinosaurus, sehingga mereka harus terisolasi di lingkungan ekuatorial yang mirip dengan habitat asli mereka.

Scarlett Johansson berperan sebagai Zora Bennett, ahli operasi rahasia yang sangat terampil, sementara Jonathan Bailey memerankan Dr. Henry Loomis, seorang ahli paleontologi yang cerdas. Selain para bintang utama, film ini juga akan menampilkan penampilan dari Rupert Friend, Manuel Garcia-Rulfo, Luna Blaise, David Iacono, Audrina Miranda, Philippine Velge, Bechir Sylvain, dan Ed Skrein.

Baca Juga:Xiaomi Secara Resmi Telah Mengumumkan Peluncuran Global Redmi 14CPerbedaan Gips Fiberglass dan Gips Plester dan Cara Merawat Gips

Dengan plot yang menegangkan dan daftar pemeran yang mengesankan, pasti banyak yang sudah tidak sabar menantikan tayangnya film ini!.(*)

0 Komentar