NN Ditemukan Tak Bernyawa di Kasur, Pelaku Masih Tahap Penyelidikan

SELIDIKI: Tim gabungan dari Polres Sumedang saat melakukan penyelidikan terkait hilangnya nyawa seorang wanita
Istimewa, SELIDIKI: Tim gabungan dari Polres Sumedang saat melakukan penyelidikan terkait hilangnya nyawa seorang wanita di rumahnya. 
0 Komentar

sumedangekspres, JATINANGOR – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di RT 02 RW 01 Dusun Cikeuyeup, Desa Cilayung, Kecamatan Jatinangor berinisial NN ditemukan meninggal di atas kasur di kamar rumahnya, Jumat (6/9/2024).

Satreskrim Polres Sumedang dan tim Inafis yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi.

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Uyun Saeful Uyun mengatakan pihaknya mendapatkan informasi bahwa telah terjadi hilangnya nyawa seorang perempuan berinisial NN di daerah Desa Cilayung Kecamatan Jatinangor.

Baca Juga:Gudang Kapas PT Kewalram 2 Cimanggung Dilalap Sijago MerahTragedi di Perbatasan Jatinangor-Cileunyi Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Beruntun

Dimana, informasi yang diperoleh adanya seorang perempuan dalam rumah pada saat akan dibangunkan sholat subuh sudah tidak bernyawa.

“Kami, gabungan dari Satreskrim Polres Sumedang dan Polsek Jatinangor melakukan pengecekan TKP. Disitu kami menemukan sesosok jasad perempuan di dalam kamar yang sudah tidak bernyawa,” katanya.

Dikatakan, dengan adanya hal tersebut pihaknya melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bahan-bahan keterangan, alat bukti dan saksi-saksi di TKP.

“Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait motif terhadap peristiwa atau yang mengarah ke peristiwa yang berkaitan di TKP,” jelasnya.

Dia menjelaskan, sementara pihaknya melihat hasil olah TKP bersama INAFIS melihat adanya luka memar di leher korban dan beberapa luka di dekat leher.

Dia menegaskan, sampai saat ini pihaknya masih dalam penyelidikan untuk mengetahui yang mengarah kepada pelaku.

“Mudah-mudahan mohon doanya peristiwa ini dapat segera terungkap,” tandasnya.

Terkait pelaku, kata dia, pihaknya belum bisa mengidentifikasi siapa pelakunya karena masih tahap penyelidikan.

Baca Juga:Pria Tewas Gantung Diri di Kamar Kontrakan di CimanggungKeturunan Sumedang Ikut Pilkada, Begini Kata Pengamat

“Jasad korban sudah diboyong ke RS Sartika Asih Bandung untuk dilakukan autopsi,” katanya.

Uyun menjelaskan, korban tinggal bersama keluarganya di rumah padat penduduk. Kemudian, disini satu lingkungan juga dengan keluarganya dan anak-anaknya yang masih kecil.

Sementara itu, menurut tetangga korban, Susi mengatakan pertama kali korban ditemukan pada pukul 06.30 WIB pagi tadi oleh ayah korban di dalam kamar diatas kasur.

Bahkan menurutnya suami korban berinisial I (35) pada saat kejadian pamit untuk membeli bubur ke depan namun tidak kembali lagi.

Akibat kejadian tersebut korban meninggalkan dua anaknya yang masih kecil berinisial F (11) yang kini duduk di kelas 5 SD dan D (3,5). (bim)

0 Komentar