Silaturahmi, Paguron Pencak Silat Sumedang Gelar Mancing dan Gogo ikan 

IKUTI: Sejumlah peserta saat mengikuti mancing bersama di Kelurahan Kota Kulon, baru-baru ini.
ISTIMEWA, IKUTI: Sejumlah peserta saat mengikuti mancing bersama di Kelurahan Kota Kulon, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Dalam rangka mempererat silaturahmi antar paguron pencak silat di Kabupaten Sumedang. Digelar kegiatan mancing dan gogo ikan bersama di Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, baru-baru ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumedang, Usman Priatna Soemantri, Pembina IPSI Kabupaten Sumedang H.Dony Ahmad Munir, para pengurus IPSI Sumedang, serta sesepuh dan pimpinan perguruan pencak silat di Sumedang.

Acara mancing dan gogo ikan disambut dengan antusias oleh para peserta paguron dan masyarakat sekitar. Sekitar 50 kilogram ikan dan sebuah sepeda menjadi hadiah yang diperebutkan dalam acara tersebut.

Baca Juga:Salwa Salsabila Alumni Ponpes Al Hikamussalafiyyah Wakili Indonesia di MTQ InternasionalDua SD di Sumedang Lakukan Uji Coba Makan Siang Bergizi Gratis

Ketua Umum IPSI Kabupaten Sumedang, Usman Priatna Soemantri, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi antar paguron pencak silat di Sumedang. Selain itu, acara ini juga diikuti oleh warga setempat untuk menambah kemeriahan kegiatan.

“Kegiatan mancing dan gogo ikan bersama ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antar paguron. Selain itu, kehadiran warga sekitar turut menyemarakkan suasana,” ujar Usman.

Sementara itu, Pembina IPSI Kabupaten Sumedang, Dony Ahmad Munir, yang juga hadir dalam acara tersebut. Ia menyampaikan harapannya agar kegiatan semacam ini dapat terus menjaga dan mempererat silaturahmi antar perguruan pencak silat di Sumedang.

Ia juga berharap prestasi di cabang olahraga pencak silat dapat terus ditingkatkan, sehingga mengharumkan nama Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi antar perguruan pencak silat, dan prestasi di cabang pencak silat harus terus ditingkatkan demi mengangkat nama baik Kabupaten Sumedang,” ucap Dony.

Usman Priatna Soemantri juga mengucapkan terima kasih kepada mantan Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir, atas dukungannya selama menjabat sebagai bupati pada periode 2018-2023. Menurutnya, selama menjabat, Dony telah banyak membantu program-program IPSI Sumedang, baik di tingkat kabupaten, provinsi, maupun nasional, sehingga berbagai kegiatan IPSI dapat berjalan dengan baik.

“Terima kasih kepada Bapak H. Dony Ahmad Munir yang telah banyak mendukung kegiatan IPSI Sumedang selama menjabat sebagai Bupati. Dukungan beliau sangat bermanfaat, terutama dalam membantu kami meraih berbagai prestasi,” ujar Usman.

0 Komentar