Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Mengapresiasi Kemajuan Pesat Timnas Indonesia yang Semakin Kompetitif

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Mengapresiasi Kemajuan Pesat Timnas Indonesia yang Semakin Kompetitif
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, Mengapresiasi Kemajuan Pesat Timnas Indonesia yang Semakin Kompetiti.
0 Komentar

sumedangekspres – Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, mengapresiasi kemajuan pesat Timnas Indonesia yang semakin kompetitif di kancah Asia, berkat kontribusi pemain naturalisasi.

Dalam laga pembuka putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Timnas Indonesia berhasil meraih hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia, dua tim langganan Piala Dunia. Dari starting line-up yang dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong, terdapat sembilan pemain keturunan dengan paspor Indonesia melalui proses naturalisasi. Hodak menilai kehadiran pemain-pemain naturalisasi tersebut sebagai faktor utama dalam meningkatkan performa Timnas Indonesia di level Asia.

Tentu hal yang fantastis ketika bisa bersaing secara kompetitif di level Asia, ujar Bojan Hodak pada Rabu (11/9/2024). Ia mengakui bahwa Timnas Indonesia mampu mengimbangi permainan tim kuat yang dilatih oleh Roberto Mancini. Hodak berharap dengan terus meningkatnya kualitas permainan, Timnas Indonesia dapat semakin bersinar di ajang internasional dan menjadi ancaman serius bagi tim-tim besar di Asia.

Baca Juga:Kementrian Kesehatan RI Mengumumkan Bahwa Vaksin Mpox Mendapatkan Persetujuan dari WHOBerbagai Metode untuk Mengatasi Bibir Hitam Serta Pencegahannya Dengan Cara yang Mudah dan Praktis

Keberhasilan mereka dalam mengimbangi tim-tim seperti Arab Saudi dan Australia menjadi bukti bahwa Timnas Indonesia berada di jalur yang tepat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.(*)

0 Komentar