Polisi Berhasil Ungkap Motiv Seorang Adik Ipar Membunuh Kakak Iparnya

Polisi Berhasil Ungkap Motiv Seorang Adik Ipar Membunuh Kakak Iparnya
(rawstory.com) Polisi Berhasil Ungkap Motiv Seorang Adik Ipar Membunuh Kakak Iparnya
0 Komentar

sumedangekspres – Pria berinisial NF (30) ini tega membunuh kakak iparnya tepat dihadapan sang istri dan anak pada Kamis, 12 September 2024, pada malam hari.

Menurut laporan, pelaku menghabisi korban yang berinisial BN (48) saat korban baru saja turun dari mobil i Jalan Penganten Ali Gang AMD RT 001 RW 06 dekat Masjid Darul Jamaah sekira pukul 21.15 WIB.

Kala itu korban membawa anak serta istrinya dan hendak menuju rumah korban yang tidak jauh dari lokasi kejadian dengan mengendarai mobil.

Baca Juga:Rahasia Kulit Bersinar: 3 Cara Terbaik Menggunakan Kunyit untuk Singkirkan Noda Hitam dan Kulit KusamIngin Awet Muda? Coba 5 Buah Ini untuk Meningkatkan Kolagen dan Hindari Penuaan Dini

Saat sampai di lokasi, pelaku tiba-tiba menusuk korban tepat didepan anak dan istri korban ketika korban baru saja turun dari dalam mobil.

Sebelum pelaku melancarkan aksinya, diketahui jika korban dan pelaku sempat alami percekcokan.

Seorang saksi mata, TFW (60), melaporkan bahwa warga sempat berusaha untuk menghentikan pertengkaran antara kedua pihak. Namun, karena pelaku semakin agresif, usaha warga untuk melerai menjadi tidak efektif.

Selanjutnya, warga membawa korban yang mengalami beberapa luka tusuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu. Sayangnya, BN dinyatakan meninggal dunia di RSUD Pasar Minggu akibat luka tusukan di dada dan perut.

Sementara itu, pelaku NF ditangkap oleh pihak kepolisian tidak jauh dari lokasi kejadian. Saat ini, NF telah ditahan di Polsek Ciracas untuk mempertanggungjawabkan tindakannya.

Kapolsek Ciracas, Kompol Agung Ardiansyah, menjelaskan bahwa motif di balik tindakan pelaku adalah dendam terhadap kakak iparnya.

“Motifnya diduga dendam,” ujar Kompol Agung pada Jumat, 13 September 2024.

Kompol Agung juga memastikan bahwa pelaku kini sudah berada di tahanan Polsek Ciracas.

“Pelaku sudah ditangkap,” tegasnya.

Baca Juga:3 Cara Efektif Menggunakan Lidah Buaya untuk Mengatasi Rambut Rontok dan Meningkatkan Pertumbuhan RambutAri Bias Gugat Agnes Monica Atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Saat ini, kasus pembunuhan ini masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Sadis! Bunuh Kakak Ipar di Depan Istri dan Anak di Ciracas, Kepolisian Ungkap Motifnya

0 Komentar