Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada, Minggu 15 September Kick-Off Pukul 19.00 WIB

Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada, Minggu 15 September Kick-Off Pukul 19.00 WIB
Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada, Minggu 15 September Kick-Off Pukul 19.00 WIB.
0 Komentar

sumedangekspres – Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ke-5 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu, 15 September 2024. Pertandingan ini akan kick-off pukul 19.00 WIB dan dapat disaksikan secara langsung di Indosiar serta melalui platform streaming Vidio.

Saat ini, Persib Bandung, yang dilatih oleh Bojan Hodak, sedang mengalami tren yang kurang memuaskan. Meskipun belum mengalami kekalahan di musim ini, Persib hanya berhasil meraih hasil imbang dalam tiga laga terakhir mereka. Penurunan performa ini terlihat kontras dengan penampilan impresif yang mereka tunjukkan di akhir musim 2023/2024.

PSIS Masih Belum Konsisten

PSIS Semarang juga belum menunjukkan performa yang stabil. Mahesa Jenar sempat meraih dua kemenangan beruntun pada pekan kedua dan ketiga. Namun, pada pekan keempat, mereka harus menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Dewa United. Kekalahan ini menjadi yang kedua dari empat laga yang telah mereka jalani.

Rekor Persib Atas PSIS

Baca Juga:Beberapa Cara Simpel yang Bisa Bikin Rem Jadi Lebih Empuk dan Responsif: Simak Tipsnya Berikut iniTim Sepak Bola PON Jawa Barat Behasil Mengalahkan Tim PON Sumatera Utara di Babak Semifinal

Persib Bandung memiliki catatan bagus dalam beberapa pertemuan terakhir melawan PSIS. Sejak kekalahan 3-0 pada tahun 2018, Maung Bandung tidak pernah kalah lagi dari PSIS. Bahkan, pada musim 2023/2024, Persib sukses meraih kemenangan 2-1 dan 3-0 dalam dua pertemuan mereka. Akankah rekor positif ini berlanjut di laga mendatang?

Jadwal dan Siaran Langsung

  • Pertandingan: Persib Bandung vs PSIS Semarang- Stadion: Si Jalak Harupat- Tanggal: Minggu, 15 September 2024- Pukul: 19.00 WIB- Siaran langsung: Indosiar- Live streaming: Vidio

itulah seputar jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 peka ke-5

0 Komentar