Rani, Tendik Teladan Unisba Dapat Hadiah Jalan-Jalan Gratis ke Bali dari Motivator Kawakan Dr Aqua Dwipayana

Istimewa
Istimewa
0 Komentar

Akhirnya, menurut Rani, Unisba sudah menjadi rumah kedua dan memberikannya persahabatan yang hangat di 11 tahun terakhir hidupnya. “Kehidupan saya menjadi lebih baik, selain itu saya juga diberi kesempatan untuk mengembangkan kemampuan saya dengan beasiswa penuh. Semua sudah ditakdirkan Allah SWT,” Pungkas Rani.

*Bersama Wakil Rektor II ke Bali*

Setelah melihat kegiatannya di Unisba dan diskusi dengan pimpinannya, Rani memutuskan ke Bali pada Senin sampai Rabu, 2 – 4 September 2024. Ke sana bersama Wakil Rektor II Unisba Prof Atih Rohaeti Dariah.

Prof Atih sedang ada tugas selama tiga hari ke Bali. Atas izin beliau, Rani bisa bareng. Sekaligus agar ada temannya selama di sana.

Baca Juga:Kawal Pilkada 2024, LS Vinus Kunjungi KPU SumedangDorong Pemilu yang Berintegritas, LS Vinus Sambangi Bawaslu Sumedang

Dr Aqua Dwipayana yang mendapat informasi tentang itu, langsung membelikan tiket pesawat Jakarta – Bali Pp buat Rani. Menyesuaikan dengan tiket Prof Atih yang telah lebih dulu dibeli.

Saat Dr Aqua Dwipayana membelikan tiket tersebut, Rani sempat kaget. Tidak mengira secepat itu mendapatkan tiketnya. Ia sangat bersyukur dan bahagia sekali.

“Assalamu’alaikum Wr… Wb… Selamat sore Pak Aqua. Mohon maaf saya baru menjawab WA bapak. Terima kasih banyak, tiketnya saya terima. Demoga dibalas dengan rezeki yang lebih besar. Aamiin…,” ucap Rani.

Selama di Bali Rani sangat menikmati. Sekaligus mensyukuri rezeki dari Allah Swt melalui Dr Aqua Dwipayana tersebut.

Setelah kembali dari Bali Rani bertekad untuk meningkatkan kinerjanya. Sekaligus menjadi contoh bagi tendik Unisba lainnya.***

0 Komentar