Pulih Dari Kecelakaan, Ruri 'Repvblik' Akhirnya Kembali ke Panggung Hiburan

Pulih Dari Kecelakaan, Ruri \'Repvblik\' Akhirnya Kembali ke Panggung Hiburan
Pulih Dari Kecelakaan, Ruri \'Repvblik\' Akhirnya Kembali ke Panggung Hiburan
0 Komentar

sumedangekspres – Alami kecelakaan tunggal, Ruri Wantogia yang merupakah salah satu anggota band Revublik akhirnya kembali kepanggung hiburan dan mengobati kerinduan para penggemar.

Ruri mengakui bahwa kondisinya belum sepenuhnya pulih untuk kembali tampil di atas panggung. Ia mengalami pembengkakan di bagian kaki sehingga masih harus berjalan dengan pincang.

Namun, meskipun dalam keadaan tersebut, Ruri tetap bersemangat untuk menghibur penggemar dengan penampilannya.

Baca Juga:Tekad Bulat Nikita Mirzani: Jalani Pemeriksaan Sekaligus Bawa Bukti untuk Penjarakan Vadel Hari IniTop 3 Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak, Lindungi Kulit dari Belang dan Kilap!

“Kemarin saya baru saja keluar dari rumah sakit. Kenapa? Karena saya sangat ingin menghibur. Kaki saya masih bengkak dan pincang, tapi hati ini sangat rindu untuk tampil dan menghibur kalian,” ungkap Ruri, seperti dikutip pada Senin, 16 September 2024.

“Alhamdulillah, malam tadi kita bisa bertemu dan bersenang-senang bersama,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ruri juga menyebutkan bahwa kecelakaan yang dialaminya bisa dianggap sebagai keberuntungan, mengingat motor gede yang ia kendarai memiliki kapasitas mesin lebih dari 1.000 cc.

“Hari ini saya merasa cukup beruntung. Seminggu lalu saya mengalami kecelakaan dengan motor gede yang kapasitas mesinnya hampir 1.000 cc,” jelas Ruri.

Ruri Repvblik mengalami kecelakaan pada Jumat, 6 September 2024, saat mengendarai motor gede di kawasan Cijeungjing, Ciamis. Salah seorang warga setempat menceritakan kronologi kecelakaan tunggal yang dialami oleh Ruri Repvblik.

0 Komentar