Tekad Bulat Nikita Mirzani: Jalani Pemeriksaan Sekaligus Bawa Bukti untuk Penjarakan Vadel Hari Ini

Tekad Bulat Nikita Mirzani: Jalani Pemeriksaan Sekaligus Bawa Bukti untuk Penjarakan Vadel Hari Ini
(id.pinterest.com) Tekad Bulat Nikita Mirzani: Jalani Pemeriksaan Sekaligus Bawa Bukti untuk Penjarakan Vadel Hari Ini
0 Komentar

sumedangekspres – Hari ini, 17 September 2024, Nikita Mirzani dijadwalkan akan penuhi panggilan dari Polres Metro Jakarta Selatan mengenai tuntutannya terhadap Vadel Badjideh.

Kepala Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, mengonfirmasi bahwa Nikita Mirzani dijadwalkan untuk menghadiri Polres Metro Jakarta Selatan sebagai bagian dari tindak lanjut laporan mengenai dugaan persetubuhan dan aborsi yang dilakukan oleh Vadel Badjideh beberapa waktu lalu.

Nikita Mirzani direncanakan akan tiba di Polres Metro Jakarta Selatan pada pukul 13:00 WIB.

Baca Juga:Top 3 Bedak SPF Terbaik untuk Kulit Berminyak, Lindungi Kulit dari Belang dan Kilap!5 Bedak Tabur Lokal yang Bikin Kamu Glowing dan Bebas Minyak Seharian

“Ya, dijadwalkan siang sekitar pukul 1,” ujar AKP Nurma Dewi, Senin, 16 September 2024.

“Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari pelaporan terkait inisial VA,” tambahnya.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyatakan telah mengumpulkan sejumlah bukti kuat untuk mendukung tuntutannya terhadap Vadel Badjideh terkait dugaan persetubuhan dan aborsi di Polres Metro Jakarta Selatan. Pernyataan ini dikemukakan oleh Kuasa Hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid.

Fahmi menilai bahwa bantahan Vadel Badjideh mengenai tuduhan bahwa Lolly tidak pernah hamil merupakan kebohongan publik.

Fahmi Bachmid menjelaskan bahwa bukti yang dimiliki Nikita Mirzani, yang meliputi foto dan video, cukup kuat untuk membantah klaim tersebut.

“Bukti-bukti tersebut berupa video dan foto yang tidak dapat dibantah. Jadi jika dia mengatakan tidak pernah hamil, kami memiliki foto sebagai buktinya,” tegas Fahmi Bachmid saat dihubungi awak media pada Minggu, 15 September 2024.

0 Komentar