Alasan Nikita Mirzani Keukeuh Laporkan Vadel Badjideh ke Pihak Kepolisian

Alasan Nikita Mirzani Keukeuh Laporkan Vadel Badjideh ke Pihak KepolisianAlasan Nikita Mirzani Keukeuh Laporka
Alasan Nikita Mirzani Keukeuh Laporkan Vadel Badjideh ke Pihak Kepolisian
0 Komentar

sumedangekspres – Saat sambangi Kepolisian di Polres Metro Jakarta Selatan pada hari Selasa, 17 September 2024 kemarin, Nikita Mirzani akhirnya ungkapkan alasannya yang keukeuh ingin Vadel segera dipenjara.

Nikita Mirzani melakukan langkah ini dengan tujuan memberikan pelajaran kepada para orangtua, khususnya bagi mereka yang memiliki anak di bawah umur dan mengalami perlakuan tidak baik dari orang lain.

“Jadi begini, alasan saya melaporkan orang tersebut adalah untuk memberikan pelajaran kepada semua orangtua di luar sana. Ketika anak-anak di bawah umur mendapatkan perlakuan yang tidak benar atau tidak layak, seharusnya kalian melapor,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 17 September 2024.

Baca Juga:Napi Ini Meninggal di Dalam Sel Karena SakitWarga Curiga, Tersangka Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan Sempat Pinjam Cangkul Sebelum Beraksi

Selain itu, Nikita juga ingin memberikan pelajaran kepada putri sulungnya, Laura Meizani atau Lolly, karena telah melakukan tindakan yang tidak pantas untuk usianya.

“Pertama, anak tersebut masih di bawah umur, dan kedua, anak tersebut telah melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan di usianya,” tambah Nikita Mirzani.

Meskipun demikian, Nikita Mirzani menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus ini kepada pihak kepolisian.

“Tapi sudah seperti ini, jadi tinggal menunggu bagaimana tanggapan dari pihak kepolisian Jakarta Selatan terhadap kasus ini,” tutup Nikita Mirzani.

0 Komentar