MEMANAS! Lolly Murka saat Nikita Mirzani Grebek Apartemen dan Acak Lemari: Giliran Gue Acak-acak Hidup Lo!

MEMANAS! Lolly Murka saat Nikita Mirzani Grebek Apartemen dan Acak Lemari: Giliran Gue Acak-acak Hidup Lo!
MEMANAS! Lolly Murka saat Nikita Mirzani Grebek Apartemen dan Acak Lemari: Giliran Gue Acak-acak Hidup Lo!
0 Komentar

sumedangekspres – Nikita Mirzani mendadak grebek apartemen serta mengacak isi lemari milik Lolly saat sang putri sedang tidak berada di tempat tinggalnya tersebut.

Hal ini tentu membuat Lolly murka dan tidak terima atas perlakuan sang ibu yang berani mengacak barang-barang pribadi miliknya.

Hal ini ia ketahui ketika ia baru saja pulang ke apartemen miliknya dan melihat kondisi tempatnya tinggal sudah ada dalam kondisi berantakan.

Baca Juga:Pernah Post Testpact Bergaris Dua dan Heboh di Media Sosial, Beginilah Klarifikasi LollyNikita Mirzani Komentari Perihal Rumah Tangga Paula dan Baim: Emang Baim Calon Duda! Netizen Ikut Berkomentar

Tak terima dengan perlakuan tersebut, Lolly pun mengancam jika ia akan mengungkapkan keburukan Nikita Mirzani yang tidak diketahui oleh publik dan sudah tidak peduli lagi dengan kenyataan bahwa Nikita merupakan ibu kandungnya.

“Nggak perlu lu dateng ke apartemen gua, lu gerebek, lu berantakin semuanya, lu maksa ya. Hak gua. Gila. Ranah privasi gua diacak-acak sama lo, privasi gua diacak-acak sama lo!” geram Lolly.

“Sekarang giliran gua untuk acak-acak hidup lo juga! Nggak terima ya gua digiin ya, kelewatan lo,” sambungnya.

Lolly mengungkapkan bahwa dirinya sudah sangat bersabar dan menahan emosinya untuk menghadapi sang ibu, namun kali ini ia sudah tidak bisa menoleransi tindakan Nikita Mirzani dan bersumpah akan membeberkan perlakuan buruk Nikita terhadap dirinya ke publik.

“Gue Gak peduli ya, sama omongan lo. Gue akan kasih tahu semuanya, kejelekan dan kebusukan elo yang orang gak tahu! Lihat lo!” sumpahnya penuh amarah.

Di lain sisi, Nikita Mirzani juga telah melaporkan Vadel Bajideh atas dugaan pelanggaran UU kesehatan, Perlindungan Anak di Bawah Umur dan KUHP.

Laporan tersebut didasarkan pada kabar bahwa Vadel meminta melakukan hubungan intim saat Lolly masih berusia 16 tahun. Selain itu, Vadel juga diduga telah meminta Lolly untuk menggugurkan kandungannya sebanyak 2 kali.

0 Komentar