Dandim 0610/Sumedang Hadiri HUT GM FKPPI ke-46

GELAR: Dandim 0610/Sumedang, Letkol Kav Christian Gordon Rambu, saat menghadiri peringatan HUT ke-46 GM FKPPI
ISTIMEWA, GELAR: Dandim 0610/Sumedang, Letkol Kav Christian Gordon Rambu, saat menghadiri peringatan HUT ke-46 GM FKPPI di Cimalaka, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, CIMALAKA – Dandim 0610/Sumedang, Letkol Kav Christian Gordon Rambu, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-46 GM FKPPI. Acara tersebut digelar di Aula Pondokan Hanjuang Hegar Cimalaka, baru-baru ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menerima potongan tumpeng dari Ketua PC GM FKPPI 1010 Kabupaten Sumedang, Leli Suparli RZ, dan memberikan penghargaan simbolis kepada anggota GM FKPPI terbaik.

Dalam amanatnya, Letkol Christian memberikan apresiasi yang tinggi kepada GM FKPPI dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada organisasi tersebut.

Baca Juga:Maulid Nabi, Warga Harus Teladani Sifat RasulullahMeningkatkan Kepercayaan Diri dan Kerja Inovatif Guru Sekolah Dasar dalam Pengajaran Musik

“Peringatan HUT GM FKPPI adalah momentum penting untuk mewujudkan GM FKPPI yang ‘Solid, Kuat, Militan’, sebagaimana disampaikan oleh Ketua GM FKPPI,” ungkap Dandim.

Menurutnya, GM FKPPI merupakan organisasi kepemudaan yang lahir sebagai wadah komunikasi dan bukan sekadar organisasi massa.

“GM FKPPI merupakan kesatuan identitas yang terbentuk dari anak-anak putra-putri purnawirawan dan TNI-Polri, dengan rasa persaudaraan yang kuat dan kedekatan dengan TNI-Polri,” tegasnya.

Dandim juga mengajak GM FKPPI untuk bersama-sama bersinergi membangun Kabupaten Sumedang.

“Kami, sebagai aparat keamanan yang bertugas di Kodim 0610/Sumedang, bersama dengan Forkopimda, mengajak GM FKPPI untuk bergandengan tangan dalam membangun Sumedang,” tambahnya.

Plt Sekretaris PD X GM FKPPI Provinsi Jawa Barat, Faisal M. Nugraha, turut menyampaikan bahwa GM FKPPI telah resmi terdaftar melalui Surat Keterangan Pelaporan Ormas (SKPO) Nomor B 301/02/2021.

“GM FKPPI adalah organisasi kader dan sudah melaksanakan tiga kali latihan kaderisasi, yaitu Latkorwa, Lotkordya, dan Takorna,” terang Faisal, menyampaikan pesan dari Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat, Agus Windu Hanggono. (red)

0 Komentar