Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Prajurit dan Istri di Lanud Sri Mulyono Herlambang

Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Prajurit dan Istri di Lanud Sri Mulyono Herlambang
Pakar Komunikasi Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ratusan Prajurit dan Istri di Lanud Sri Mulyono Herlambang di Palembang
0 Komentar

sumedangekspres, PALEMBANG — Dalam rangka memperkuat semangat prajurit TNI Angkatan Udara Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana memberikan Sharing Komunikasi dan Motivasi di hadapan prajurit yang bertugas di Pangkalan TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Herlambang (Lanud SHM) di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Acara ini menjadi momentum penting untuk menanamkan kembali semangat juang yang tinggi di kalangan prajurit yang mengemban tugas menjaga kedaulatan udara Indonesia.

Dr Aqua Dwipayana melanjutkan kiprah Sharing Komunikasi dan Motivasi di lingkungan TNI Angkatan Udara khususnya kepada para personel di bawah koordinasi Komando Operasi Udara (Koopsud) I, dengan kehadiranya di Kota Palembang. Memenuhi komitmennya kepada Panglima Koopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin.

Baca Juga:PON XXI 2004: Dr Aqua Dwipayana Sempatkan Sharing Komunikasi dan Motivasi di Yonmarhanlan I BelawanAkurasi DPT Kunci Pilgub Jabar Berkualitas

Dr Aqua Dwipayana kembali melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi setelah sekitar dua minggu fokus pada kegiatan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 Aceh-Sumatera Utara. Mendampingi Ketua Umum KONI Pusat Letjen TNI Purn Marciano Norman.

Koopsud I adalah salah satu Komando Pelaksana Operasi di bawah Jajaran Komando Operasi Udara Nasional yang mencakup wilayah Indonesia bagian barat.

Komando ini mempunyai tugas yaitu pembinaan kemampuan dan kesiapsiagaan operasional satuan-satuan TNI Angkatan Udara dalam jajarannya, dan melaksanakan operasi-operasi udara dalam rangka penegakan kedaulatan negara di udara, mendukung penegakan kedaulatan negara di darat dan di laut.

Pada Selasa 24 September 2024, doktor Komunikas lulusan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran itu menyampaikan sharing bertajuk “Dilandasi Motivasi yang Tinggi Seluruh Prajurit Koopsud I Siap Melaksanakan Tugas Pokok TNI Angkatan Darat yang AMPUH”.

Kegiatan sharing yang dihadiri sebanyak 250 peserta ini dilaksanakan di Bima Sakti Convention Center Lanud SHM Palembang. Peserta terdiri dari personel Lanud dari pangkat kolonel hingga prajurit dua beserta istri (ibu-ibu Pia Ardhya Garini).

Ini adalah sharing keempat kali yang dilakukan Dr Aqua Dwipayana kepada jajaran personel TNI Angkatan Udara di bawah koordinasi Koopsud I. Sebelumnya, pria rendah hati itu sudah melaksanakan sharing di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma Jakarta. Sebanyak 250 peserta yang merupakan unsur Marsma TNI, Perwira, Bintara Tamtama, beserta ibu-ibu Pia Ardhya Garini di lingkungan Lanud Halim Perdanakusuma, hadir pada Senin 2 September 2024.

0 Komentar