Makin Panas! Ibu Kimberly Ungkap Adanya Dugaan Tindakan KDRT yang Dilakukan Edward kepada Kimberly

Makin Panas! Ibu Kimberly Ungkap Adanya Dugaan Tindakan KDRT yang Dilakukan Edward kepada Kimberly
Makin Panas! Ibu Kimberly Ungkap Adanya Dugaan Tindakan KDRT yang Dilakukan Edward kepada Kimberly
0 Komentar

sumedangekspres – Dugaan KDRT yang melibatkan Kimberly Ryder belum bisa dibahas lebih jauh di persidangan, meskipun pihak Kimberly sudah menyiapkan bukti dan saksi untuk mendukung kasusnya.

Sayangnya, sidang cerai terpaksa ditunda hingga bulan depan karena pihak Edward Akbar masih belum siap dengan bukti-bukti eksepsi yang diperlukan. Akibatnya, hakim memutuskan untuk menjadwalkan ulang sidang hingga Oktober 2024.

Kimberly mengajukan gugatan cerai terhadap Edward di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 12 Juli lalu, setelah lebih dari lima tahun berumah tangga.

Baca Juga:Edward Akbar Blok Nomor Mertua, Ibu Kimberly Ngaku Terpaksa Bohong Sama CucuEni Ngaku Gugup dan Bangga saat Bertemu dan Sarapan Bareng Cagub Jabar Ahmad Syaikhu

Gugatan itu diajukan oleh pengacaranya melalui sistem e-court dan sudah terdaftar dengan nomor 916/Pdt.G/2024/PAJP.

Menariknya, Kimberly tidak mengajukan permohonan untuk pembagian harta gono-gini; dia hanya meminta hak asuh atas kedua anak mereka.

Ibu Kimberly, Irvina Zainal, juga buka suara mengenai dugaan KDRT yang dialami anaknya saat bersama Edward. Ia menyebutkan bahwa kejadian KDRT itu terjadi pada tahun 2019 dan merasa bersyukur karena anak perempuannya masih selamat.

Pernyataan ini disampaikan dalam sidang cerai yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada Rabu, 25 September.

“Waktu tahu, rasanya seperti api menyala, saya marah banget. Tapi ya mau bagaimana, anak saya ada di sana,” ujar Irvina dengan emosional saat diwawancarai.

“Alhamdulillah, anak saya enggak babak belur, enggak hancur. Terselamatkan, lah,” lanjutnya.

Machi Ahmad, pengacara Kimberly, juga mengonfirmasi laporan KDRT tersebut, yang sempat dilayangkan ke Polsek Pondok Aren.

Baca Juga:Begini Penjelasan Hakim PA Tigaraksa Tolak Gugatan Cerai Andre TaulanyGak Enak Badan, Vadel Badjideh Tidak Bisa Penuhi Panggilan Polisi

Dia menilai ini menjadi salah satu alasan utama di balik gugatan cerai Kimberly terhadap Edward.

“Memang dulu sempat ada KDRT yang dilaporkan Kimberly,” ungkap Machi.

Namun, Kimberly sendiri memilih untuk tidak membahas lebih lanjut soal dugaan KDRT itu.

“Enggak usah diomongin,” katanya.

Sementara itu, hingga saat ini, Edward Akbar belum memberikan tanggapan terkait dugaan KDRT yang dialamatkan kepada dirinya.

0 Komentar