Sumedang Siap Ikuti West Java Expo 2024

Sumedang Siap Ikuti West Java Expo 2024
Sumedang Siap Ikuti West Java Expo 2024
0 Komentar

sumedangekspres – Pj Bupati Sumedang H Yudia Ramli didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Sumedang Yeyet Nurhayati dan Kepala Diskop UKMPP Agus Kori Hidayat memimpin Rapat Koordinasi untuk mengikuti West Java Expo (WJX) Tahun 2024 di Ruang tengah Gedung Negara, Selasa (1/10/2024)

WJX merupakan kegiatan pameran internasional pertama dengan mengusung tema diversifikasi produk pangan dan teknologi. Pameran yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat tersebut menargetkan transaksi ekspor dalam kegiatannya.

WJX akan diikuti oleh 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat dan berlangsung pada 11 -13 Oktober 2024 di Parahyangan Convention Hall Masion Pine Hotel, Kota Baru Parahyangan.

Baca Juga:Atasi Kebergantungan pada Dana Transfer, Sumedang Perkuat Sumber PADPendaftaran PLN Journalist Award 2024 Tinggal Sebulan Lagi, Kirimkan Karya Jurnalistik Terbaikmu!

Pj Bupati Yudia Ramli menyebutkan, dalam gelaran WJX 2024 Kabupaten Sumedang akan menampilkan produk unggulan untuk menarik pangsa nasional maupun global.

“Produknya merupakan produk unggulan dari Kabupaten Sumedang seperti olahan Ubi Cilembu. Mudah-mudahan dukungan kita terhadap pameran expo yang bertaraf nasional ini bisa sukses,” kata Yudia.

Dikatakan Yudia, pihaknya sengaja menghadirkan TP PKK Sumedang selaku Dekranasda (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) untuk turut berpartisipasi pada pameran tersebut

“Kita mengikuti kegiatan ini harus berdampingan sama PKK dan akan mengawal pameran ini. Harapan saya terhadap UMKM tampilkan yang sebaik-baiknya. Harus fokus, optimal dan serius. Semoga produk Sumedang ada yang bisa diekspor setelah pameran ini,” pungkasnya. (red)

0 Komentar