Terekam CCTV, Seorang Wanita Bawa Kabur Anak Laki-laki Usia 7 tahun

Terekam CCTV, Seorang Wanita Bawa Kabur Anak Laki-laki Usia 7 tahun
Terekam CCTV, Seorang Wanita Bawa Kabur Anak Laki-laki Usia 7 tahun
0 Komentar

sumedangekspres – Seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun dilaporkan diculik oleh seorang wanita yang tidak dikenal, berusia sekitar 30 tahun, saat ia sedang asyik bermain di kediamannya di Apartemen Centerpoint pada sore hari, 30 September 2024. Anak tersebut mengenakan baju merah dan celana panjang putih saat kejadian.

Peristiwa penculikan ini berhasil terekam oleh kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di Apartemen Centerpoint, memberikan bukti visual yang penting bagi pihak kepolisian.

AKP Imam Prakoso, Kepala Unit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, menjelaskan bahwa pelaku diketahui memiliki kebiasaan membawa anak-anak kecil untuk diajak jalan-jalan. Namun, biasanya anak-anak tersebut akan dikembalikan setelah beberapa waktu.

Baca Juga:Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Dekat dan Dengarkan Aspirasi Rakyat Lewat Teras ASIHBukannya Dapat Ikan Malah Dapat Bayi, Warga Ini Temukan Bayi Saat Mancing

“Pelaku memang sering melakukan hal ini, membawa anak-anak untuk diajak bermain, tetapi kemudian mereka biasanya dipulangkan,” ungkap Imam.

Ia menambahkan bahwa ada indikasi pelaku mungkin mengalami keterbelakangan mental, yang menjelaskan perilakunya yang tidak wajar tersebut.

Lebih lanjut, Imam menginformasikan bahwa tim kepolisian telah mengidentifikasi keberadaan pelaku dan sedang dalam proses pengejaran.

Pihak kepolisian berharap dapat segera menemukan anak yang diculik dan membawa pelaku ke proses hukum.

“Mudah-mudahan kami dapat menemukan mereka pada sore ini, dan anggota kami yang sedang mencari dapat segera bertemu dengan korban dan pelaku,” tutup AKP Imam Prakoso.

Kasus ini mengingatkan masyarakat akan pentingnya kewaspadaan terhadap anak-anak dan perlunya komunikasi yang baik antara orang tua dan anak mengenai potensi bahaya di lingkungan sekitar.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Bocah Dibawa Kabur Seorang Wanita di Apartemen Bekasi, Aksinya Terekam CCTV

0 Komentar