Inilah Fakta-fakta yang Berhasil Diungkap Kepolisian Dalam Kasus Mahasiswi UNTAR Akhiri Hidup

Inilah Fakta-fakta yang Berhasil Diungkap Kepolisian Dalam Kasus Mahasiswi UNTAR Akhiri Hidup
Inilah Fakta-fakta yang Berhasil Diungkap Kepolisian Dalam Kasus Mahasiswi UNTAR Akhiri Hidup (ilustrasi)
0 Komentar

sumedangekspres – Sampai saat ini, polisi masih berusaha ungkap misteri dibalik seorang mahasiswi UNTAR yang akhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 4.

Penyebab kematian mahasiswi Universitas Tarumanegara (Untar) yang diduga bunuh diri masih menjadi pertanyaan besar bagi semua kalangan.

Kapolsek Grogol Petamburan, Kompol Reza Hafiz Gumilang, menyampaikan bahwa pihaknya telah mengamankan rekaman CCTV sebagai barang bukti.

Baca Juga:Panti Asuhan Tak Jamin Keselamatan, 12 Anak Malang Ini Justru Malah Menjadi Korban PencabulanYuk! Jangan Sampai Kehabisan! Ini Link Pembelian dan Harga Tiket Konser 2Ne1 di Jakarta!

Rekaman tersebut menunjukkan aktivitas terakhir korban di sekitar kampus dan sebuah kafe pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Reza mencatat bahwa gelagat tidak biasa terlihat saat korban berada di kafe, di mana ia duduk cukup lama di luar kafe saat siang hari.

“Duduk lama di luar kafe saat siang hari,” tutur Reza dalam keterangannya, dikutip Senin, 7 Oktober 2024.

Setelah itu, mahasiswi tersebut pergi ke lantai 4 gedung kampus saat sore hari, ketika suasana kampus mulai sepi. Anehnya, setelah hanya sejenak berada di lokasi, ia turun kembali.

“Kemudian sore hari menuju mobil untuk menaruh barang dan kemudian menuju TKP,” terang Reza.

Menurut Reza, korban tampaknya sedang memantau situasi di lantai 4 sebelum kembali turun ke parkiran mobilnya. Dari kendaraan milik korban, ditemukan beberapa barang yang ditinggalkan. Ia menjelaskan bahwa korban pergi ke mobil untuk menaruh barang-barangnya sebelum menuju lokasi kejadian.

Sekitar pukul 19.00 WIB, korban terjatuh dari lantai 4 gedung kampus, yang mengarah pada dugaan bunuh diri. Kematian mahasiswi tersebut tentu mengejutkan publik, vidio CCTV terakhrinya itu masih terus beredar di media sosial. Terlihat bahwa jendela di lantai 4 terbuka saat korban ditemukan di bawah.

Baca Juga:Dukungan Program ASIH, Petani dan Nelayan di Jabar Siap Menangkan Syaikhu-HabibieChiki Fawzi Ungkap Penyesalannya yang Tidak Bisa Penuhi Keinginan Terakhir Almarhum Marissa Haque

Kompol Reza melaporkan bahwa pihak kepolisian sedang menangani kasus ini dan telah melakukan olah tempat kejadian perkara serta mengevakuasi korban ke RSCM untuk visum.

Universitas Tarumanegara memberikan keterangan pada Ahad, 6 Oktober 2024, menyatakan bahwa korban adalah mahasiswa baru.

Terkait isu yang beredar bahwa penyebab bunuh diri terkait dengan tekanan skripsi, pihak universitas menegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar, mengingat korban masih berada di semester awal.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Gelagat Tak Biasa Mahasiswi Untar Sebelum Tewas Bunuh Diri di Kampus Terungkap

0 Komentar