Kocak! Jambret Ini Ditawari Nitrogen Saat Ditangkap Warga dan Pura-pura Kena Asma

Kocak! Jambret Ini Ditawari Nitrogen Saat Ditangkap Warga dan Pura-pura Kena Asma
Kocak! Jambret Ini Ditawari Nitrogen Saat Ditangkap Warga dan Pura-pura Kena Asma (@Memomedsos)
0 Komentar

sumedangekspres – Vidio yang diunggah oleh akun @memomedsos di media sosial menjadi sorotan publik dan viral. Dalam vidio tersebut, terlihat seorang pria yang kesulitan bernafas karena asma yang dideritanya kambuh.

Namun, diketahui ternyata pria tersebut merupakan seorang jambret yang sedang beraksi. Dia diyakini hanya sedang berpura-pura terkena asma agar terhindar dari amukan warga.

Saat tertangkap, ia terjatuh dekat selokan dan terlihat kesulitan bernapas, mengklaim bahwa ia menderita asma. Dalam video yang beredar, pria tersebut berpura-pura mengalami serangan asma dengan napas yang tidak teratur.

Baca Juga:Dua Pemuda Ini Ditelanjangi Warga Usai Tertangkap Basah Hendak Curi Motor, Begini KronologinyaKasus KDRT Afifah Riyad Trending di Media Sosial

“Oksigen, pak… oksigen,” teriaknya sambil berusaha mengambil napas, seperti dilansir dari akun Instagram @memomedsos pada Selasa, 8 Oktober 2024. Melihat kondisi pria tersebut, warga pun mulai bertanya apakah ia benar-benar mengalami asma.

“Asma, ya? Oksigen?” tanya beberapa warga dalam video tersebut.

Namun, alih-alih memberikan oksigen, warga malah menawarkan nitrogen kepada pria yang diduga jambret itu.

“Oksigen? Kami punya nitrogen,” imbuh warga lain.

“Nitrogen ini, mau bang?” ungkap warga dengan nada bercanda.

Berbeda dengan oksigen, nitrogen adalah gas yang tidak mengandung air dan jika terhirup dapat menyebabkan sesak napas yang lebih parah.

Reaksi warganet terhadap situasi ini pun beragam dan lucu. Banyak yang memberikan komentar lucu dan sindiran. Salah satu pengguna menulis.

“Kasih oksigen kentut bapak enak tuh pak,”

“Tolongin Pak, kasih tabung gas 3 kg. Soalnya tabung oksigen mahal.”

Beberapa warganet bahkan menyarankan dengan sinis, “Biar saja dijemput malaikat biar hilang asmanya.”

Sementara itu, ada yang menanggapi dengan nada skeptis, “Karena adegan kesurupan sudah biasa.”

Situasi ini menciptakan momen yang mengundang tawa di media sosial, meskipun di baliknya terdapat keprihatinan akan tindakan kriminal yang dilakukan pria tersebut.

Baca Juga:Nabila Si Selebgram Cantik dan Seksi yang Pernah Dekat dengan Atta Halilintar, Berikut Biodata LengkapnyaRuben Onsu Ngaku Sering Saling Sindir di Media Sosial Sebelum Cerai dengan Sarwendah

Dengan tindakan warga yang lebih memilih humor ketimbang simpati, insiden ini pun menjadi viral dan menggugah banyak netizen untuk berbagi pendapat mereka tentang kejadian yang tak biasa ini.

Artikel ini telah terbit di Disway dengan judul Viral Jambret Pura-Pura Kena Asma saat Tertangkap hingga Minta Oksigen, Warga: Adanya Nitrogen Mau?

0 Komentar