Sinopsis Film Love Your Enemy yang di Bintangi oleh Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon

Sinopsis Film Love Your Enemy yang di Bintangi oleh Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon
Sinopsis Film Love Your Enemy yang di Bintangi oleh Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon.
0 Komentar

sumedangekspres – TvN baru saja mengumumkan penayangan drama Korea terbaru berjudul “Love Your Enemy,” yang dibintangi oleh Jung Yu Mi dan Ju Ji Hoon sebagai pasangan utama.

Drama romantis ini, dengan judul Korea Love Your Enemy, dijadwalkan tayang tahun ini. Terdiri dari 12 episode, drama ini menjanjikan kisah yang menarik dan penuh emosi.

Berikut sinopsis drama Love Your Enemy:

Sinopsis Love Your Enemy

Seok Ji Won (Ju Ji Hoon) dan Yoon Ji Won (Jung Yu Mi) lahir di hari dan kota yang sama, serta memiliki nama yang sama, tetapi keluarga mereka telah bermusuhan selama beberapa generasi. Meskipun mereka bersekolah di tempat yang sama, mereka adalah rival yang selalu berseteru setiap kali bertatap muka.

Baca Juga:Berdayakan UMKM, ASIH Komitmen Beri Akses Permodalan yang MudahCemilan yang Kaya Nutrisi Sangat Penting untuk Ibu Menyusui

Seok Ji Won adalah sosok yang ceria dan unggul dalam pendidikan serta olahraga. Namun, karena konflik keluarga, ia meninggalkan kampung halamannya bersama keluarganya. Kini, setelah dewasa, ia bekerja sebagai direktur pelaksana senior di Seokban Construction.

Ketika Seok Ji Won kembali ke kampung halamannya sebagai ketua Sekolah Menengah Dokmok, ia bertemu kembali dengan Yoon Ji Won, yang kini menjadi guru olahraga. Selama kuliah, ia dikenal sebagai “Mad Dog” karena ketidak toleransianya terhadap ketidakadilan dan praktik buruk.

Namun, seiring berjalannya waktu, kecenderungan “Mad Dog”-nya mulai memudar. Pertemuan kembali dengan Seok Ji Won membangkitkan kembali semangat Yoon Ji Won yang lama, dan mereka harus menghadapi sejarah keluarga mereka sambil mencoba memperbaiki situasi yang ada. Drama ini menjanjikan konflik emosional dan perjalanan karakter yang menarik.

Daftar Pemain Love Your Enemy

– Ju Ji Hoon sebagai Seok Ji Won- Jung Yu Mi sebagai Yoon Ji Won- Lee Si Woo sebagai Kong Moon Soo- Kim Ye Won sebagai Cha Ji Hye- Kim Kap Soo sebagai Yoon Jae Ho- Lee Byung Joon sebagai Seok Kyeong Tae- Jeon Hye Jin sebagai Maeng Soo A

Drama Love Your Enemy dijadwalkan tayang pada 23 November 2024, mengambil alih slot waktu Sabtu & Minggu di tvN yang sebelumnya ditempati oleh drama Kim Tae Ri: Jeong Nyeon: The Star is Born.(*)

0 Komentar