Bocah Tewas Tenggelam saat Berenang di Pesisir Jatigede

ISTIMEWA, MENINGGAL DUNIA: Seorang anak kecil tewas tenggelam setelah berenang di pesisir bendungan waduk Jati
MENINGGAL DUNIA: Seorang anak kecil tewas tenggelam setelah berenang di pesisir bendungan waduk Jatigede, Kecamatan Darmaraja, kemarin. (Tangkapan Layar)
0 Komentar

sumedangekspres, DARMARAJA-Seorang anak diduga tenggelam saat berenang di Bendungan Jatigede wilayah Desa Pakualam Kecamatan Darmaraja, Selasa (22/10). Dalam video yang diterima redaksi, tampak seorang anak dibopong oleh seorang pemuda.

Diduga, anak tersebut telah meninggal dunia. Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, warga lainnya turut serta mengikuti pemuda yang membopong anak tersebut. Kejadian sendiri diduga di wilayah pesisir Bendungan Jatigede.

Dalam video lainnya, nampak warga berkerumun di sebuah rumah. Narasi video menyebutkan ‘Suasana di rumah duka korban yang meninggal di waduk Jatigede. Lokasi di Dusun Kebon Kopi Desa Pakualam’.

Baca Juga:Kawal Pengamanan Perolehan Suara, Dony-Fajar Siapkan Saksi BerkualitasBabinsa Desa Nyalindung Cimalaka Bantu Warga Bangun Irigasi

Narasi dalam video melanjutkan, ‘Jenazah ditemukan di daerah Lebak Sireum, cukup jauh dari tempat titik turunya berenang’.

“Jenazah ditemukan di daerah Lebak Sireum dibawah rumpun bambu. Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia oleh Tim SAR dan Koramil Darmaraja,” lanjutnya.

“Kami turut hadir dan berbelasungkawa atas meninggalnya korban. Semoga keluarga diberi ketabahan, kesabaran dan keikhlasan. Kita yakin anak ini masih bersih dan tempatnya di surga,” tulisnya lagi.

Ketika dikonfirmasi terkait tenggelamnya anak tersebut, seorang warga setempat Fitri membenarkan adanya peristiwa tersebut. Anak itu pulang sekolah berenang sekitar pukul 12.00. Kemudian tenggelam dan ditemukan sekitar pukul 13.30.

“Ya ada anak tenggelam di Bendungan Jatigede, berenang sekitar pukul 12.00 dan ditemukan sekitar pukul 13.30,” ujarnya. (bim)

0 Komentar