SMPN 7 Sumedang akan Terima 224 Siswa

SMPN 7 Sumedang akan Terima 224 Siswa
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – SMPN 7 Sumedang merupakan salah satu SMP Yang cukup berkualitas dalam bidang  pendidikan. Terbukti, dengan adanya tenaga pendidik yang mendapat penghargaan Kemendikbud sebagai Duta Sains P4TK yaitu Santi Nurmalasary SPd.

Pada tahun ajaran 2021- 2022, SMPN 7 Sumedang merencanakan menerima kuota sebanyak tujuh rombongan belajar (Rombel). Seperti disampaikan Kepala SMPN 7 Sumedang Dedi Junaedi SPd kepada Sumeks,belum lama ini.

“Jumlah kuota siswa untuk Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022, SMPN 7 Sumedang mengajukan kuota 7 Rombel atau 224 siswa. Sementara, untuk kelulusan kelas 9 pada tahun ini kami meluluskan 124 Siswa,” ujar Dedi.

Baca Juga:Suhu Politik Pilkades Mulai Panas,  Camat Minta Tetap KondusifKuasa Hukum: Teh Ninih Dipastikan  Menghadiri Sidang Perceraian Keduanya dengan Aa Gym

Sedangkan, lanjut Dedi, terkait Pembelajaran Tatap Muka( PTM) SMPN 7 Sumedang sudah siap, termasuk sarana dan prasarana protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan, alat pengecekan suhu (thermogun), masker dan yang lainya yang bisa mendukung proses PTM.

“Kami akan melaksanakan PTM sesuai rencana Pemerintah tanggal 15 Juli 2021. Oleh karena itu, sesuai dengan anjuran Dinas Pendidikan Kabupaten Sumedang ataupun Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, SMPN 7 Sumedang telah menyiapkan segala hal yang diperlukan oleh siswa,” jelasnya.

Dedi mengimbau kepada orang tua siswa agar kesehatan anaknya dijaga. Juga, tetap menjalankan aturan-aturan terkait protokol kesehatan yang telah ditentukan sekolah dan Pemerintah. Seperti memakai masker dan tidak diperbolehkan jajan di sekolah.

“Jadi untuk makan dan minum bisa bawa dari rumah dan yang utamanya menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan 5 M,” pungkasnya. (ahm)

0 Komentar