Covid di Baleendah Terus Meningkat Forkopimcam Gelar Rapat

Covid di Baleendah Terus Meningkat Forkopimcam Gelar Rapat
RAPAT: Forkopimcam Baleendah dan Kepala Puskesmas Baleendah melakukan rapat dan sosialisasi penanganan Covid 19 seiring dengan meningkatnya warga yang terpapar covid 19, kemarin.
0 Komentar

Sementara, Plt Camat Baleendah Teguh Purwayadi mengatakan, untuk tracking dapat dibantu oleh Babinsa, Bhabinkantibmas, kader, dan organisasi kemasyarakatan atau Ormas. Hal ini menjadi bagian penting untuk kita dengan kondisi rumah sakit dan puskesmas yang terbatas harus ada langkah langkah yang kita kerjakan bersama.

“Kita membutuhkan relawan, kami Muspika dan Kepala Puskesmas Kecamatan Baleendah meminta kepada desa menyiapkan 8 APD lengkap. Mulai perlengkapan face shield, masker, sampai sepatu boat, dan minimal 8 orang kalau bisa lebih dari 8 orang untuk jadi relawan Covid-19,” imbuhnya.

Teguh mengungkapkan relawan pekerjaannya nanti menyiapkan menggali makam, mempersiapkan  pemulasaran jenazah, mengangkat jenazah. “Persiapkan relawan ini dalam kurun waktu 1-2 minggu ini,” ungkapnya.

Baca Juga:Edi Daftar Pertama Calon Kades PAW Desa CinunukBergejala, Wabup Pilih Rawat Inap di Bandung Keponakan Juga Positif Covid, Anak Erwan Harus Isoman

Teguh mengatakan juga ketika warga melihat ada kerumunan harus dibubarkan, bubarkan saja. Namun jika terjadi pelawanan hubungi pihak desa.

“Kita gotong royong dalam rangka meminimalisir kondisi Covid-19, sekarangpun Satgas Kecamatan Baleendah sudah melakukan operasi yustisi, setiap hari,” pungkasnya. (cr2)

Laman:

1 2
0 Komentar