Kades PAW Desa Cinunuk Diminati Warga,Tercatat 10 Bacalon Kades PAW Ambil Formulir Pendaftaran

Kades PAW Desa Cinunuk Diminati Warga,Tercatat 10 Bacalon Kades PAW Ambil Formulir Pendaftaran
DAFTAR: Seorang bakal calon kades Cinunuk saat memberikan berkas kepada Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) PAW Desa Cinunuk di Sekretariat P2KD Kantor Desa Cinunuk lantai 3 ini, kemarin. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM Calon Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) kian diminati warga desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi.

Buktinya, setelah Edi Juarsa yang daftar pertama, kini menyusul tiga warga lainnya. Mereka adalah Wawan Syamsul Mu’in, Ayi Sedeli dan Kasmir Haryanto. Mereka melakukan pendaftaran ulang calon ades PAW Desa Cinunuk. Hal itu dilakukan ketiganya di Sekretariat pendaftaran calon pada Rabu (30/6).

Ketiga calon yang daftar ulang ke Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) PAW Desa Cinunuk di Sekretariat P2KD Kantor Desa Cinunuk lantai 3 ini, selain mengembalikan formulir pendaftaran, sekaligus menyerahkan berkas-berkas persyaratan bacalon.

Baca Juga:Ormas Jangan Ganggu Investasi di Kabupaten Bandung,H Asep Romi SE Ketua MPC Kab BandungNKRI Harga Mati Harus Didukung Semua Elemen Masyarakat

Hal itu diungkapkan anggota P2KD Cinunuk Geovani Ramadan di ruang kerjanya.

Dia mengatakan Wawan daftar ulang ke P2KD sekitar pukul 10.00, Ayi sekitar pukul 11.00 dan Kasmir sekitar pukul 13.00. “Ketiga merupakan calon kades PAW desa Cinunuk dan diterima jajaran P2KD,” ungkap Geovani.

Berkas persyaratan yang diserahkan ketiga bacalon dinilai lengkap. Setelah berkas yang diserahkan ketiga calon telah lengkap, pemeriksaan akan ditindaklanjuti lagi oleh P2KD sambil menunggu calon kades lainnya.

“Kita sambil menunggu yang telah mengambil formulir pendaftaran bagi yang belum daftar ulang, panitia masih menerima pendaftaran,” katanya.

Diketahui, saat pembukaan jadwal pengambilan formulir 10 orang. Mereka dinyatakan sebagai bakal calon. Mereka adalah Edi Juarsa, Ustaz Wawan Syamsul Mu’in, Syamsul Anwar, Aries M Arief, Tjep Edi Mulyarida, Ateng Setiawan, Jejen jaelani, Sandi AS, Ayi Sadeli dan Kasmir Haryanto.

Pengembalian formulir yang telah dijadwalkan dan sesuai kalender P2KD sejak 22 Juni hingga 2 Juli mendatang.

Sementara itu, baik Edi, Wawan, Ayi Sadeli atau pun Kasmir telah mengembalikan formulir dan berkas persyaratan. Mereka menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai kepala desa dalam PAW nanti. Mereka siap diseleksi, siap berkompetisi dan siap ‘bertarung’ dalam perebutan kursi Kades Cinunuk.

Baca Juga:Warga Sirnamulya Dapatkan Ganti Rugi LahanASIA PLAZA Berikan Vitamin Bagi Nakes di Pelosok Sumedang

“Intinya para bacalon kades sudah siap maju sebagai calon. Kita percayakan sepenuhnya kepada P2KD selaku penyelenggara Pilkades PAW Desa Cinunuk yang bertanggung jawab, profesional dan transparan. Kita pun sangat berharap Pilkades PAW Desa Cinunuk ditengah pandemi covid-19 lancar, aman, sehat, sukses tanpa ekses serta sehat,” kata bakal calon kades Ayi seraya diamini Wawan dan Kasmir. (cr2)

0 Komentar