Ormas Jangan Ganggu Investasi di Kabupaten Bandung,H Asep Romi SE Ketua MPC Kab Bandung

Ormas Jangan Ganggu Investasi di Kabupaten Bandung,H Asep Romi SE Ketua MPC Kab Bandung
SALAM KOMPAK: Bupati Bandung Dadang Supriatna (tengah) melakukan salam kompak dengan sejumah petinggi ormas Pemuda Pancasila di acara Muscablub PP Kabupaten Bandung di Sutan Raja Soreang, Baru-baru ini. (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengatakan agar tidak ada lagi perpecahan di tubuh MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bandung. Bupati ingin PP Kabupaten Bandung bisa bersatu untuk ikut serta dalam pembangunan, khususnya di bidang kepemudaan.

“Saya berharap Muscablub PP Kabupaten Bandung ini bisa menghasilkan keputusan yang memuaskan bagi semua pihak. Sehingga, tidak ada lagi perpecahan. PP Kabupaten Bandung harus bersatu, bergabung kembali,” ucap bupati Bandung Dadang Supriatna usai membuka Muscablub PP Kabupaten Bandung di Sutan Raja Soreang, Senin (28/6).

Kang DS, sapaan akrabnya, juga berharap PP bisa jadi mitra strategis pemerintah dan berinovasi dalam pergerakan kepemudaan, dan eksistensinya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Baca Juga:NKRI Harga Mati Harus Didukung Semua Elemen MasyarakatWarga Sirnamulya Dapatkan Ganti Rugi Lahan

Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) MPC PP Kabupaten Bandung digelar sesuai dengan AD/ART PP, untuk mengisi kekosongan jabatan ketua.

Muscablub diadakan setelah Ketua MPC PP Kabupaten Bandung sebelumnya, Dadang S Akbar meninggal dunia. Kemudian menyusul meninggal pula Ketua MPW PP Jawa Barat Tubagus Dasep. Sehingga, kepemimpinan MPC PP Kabupaten Bandung di-caretaker oleh Rio F Wilantara.

Pada kesempatan tersebut, Kang DS juga kembali mengimbau agar ormas untuk tidak mengganggu investasi di Kabupaten Bandung.

Dia berpesan agar investasi yang masuk ke Kabupaten Bandung untuk dipermudah perizinannya. Hal ini dalam rangka menciptakan iklim investasi yang kondusif, dalam upaya percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Saya titip kepada PP Kabupaten Bandung untuk tidak mengganggu investasi yang masuk ke Kabupaten Bandung. Mari kita kawal bersama-sama dengan masuknya investasi ke Kabupaten Bandung, untuk kemajuan dan percepatan pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.

Dalam Musyarawah Cabang Luar Biasa Pemuda pancasila itu H Asep Romi yang juga kakak dari bupati Dadang Supruatna ditetapkan sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten Bandung. Bupati mengucapkan selamat kepada H Asep Romi SE, semoga PP Kabupaten Bandung terus maju dan berkembang. (cr2)

0 Komentar