Cegah Covid 19, Cibeureum Kulon Semprotkan Disinfektan

Cegah Covid 19, Cibeureum Kulon Semprotkan Disinfektan
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) varian baru, Pemerintah Desa Cibeureum Kulon Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang bersama masyarakat dan pemuda melakukan penyemprotan disinfektan secara serentak, belum lama ini.

Penyemprotan dilakukan di lingkungan Kantor Desa, Fasilitas Umum, Fasilitas Sosial, jalan Desa serta di setiap gang lingkungan RW yang ada di wilayah Desa Cibeureum Kulon.

Dengan adanya kerjasama antara Pemerintah Desa Cibeureum Kulon dengan masyarakat lingkungan dalam melakukan penyemprotan disinfektan, diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk bisa memutuskan rantai penularan Covid-19.

Baca Juga:Polisi Pastikan Tempat Wisata Tak Membuka Sarana Rekreasinya4 Pasien Meninggal Dimakamkan oleh Satgas Kecamatan dan Desa

Hal itu disampaikan Kepala Desa Cibeureum Kulon Gun Gun Turganda SH di sela-sela kegiatanya.

Dia mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan karena Pemerintah Desa dan masyarakat merasa prihatin dengan penyebaran Covid-19 varian baru yang semakin meluas di berbagai daerah.

“Kami terus menghimbau dan mengedukasi masyarakat agar tetap tenang dan tidak cemas serta untuk selalu senantiasa memperhatikan Protokol Kesehatan agar PPKM Darurat dapat berlangsung secara maksimal,” ujar Gun Gun. (atp)

0 Komentar