Polisi Pastikan Tempat Wisata Tak Membuka Sarana Rekreasinya

Polisi Pastikan Tempat Wisata Tak Membuka Sarana Rekreasinya
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM-

Upaya memastikan lokasi wisata benar – benar menutup sarana rekreasi, jajaran Poles Sumedang melakukan pengecekan ke sejumlah tempat wisata di Sumedang.

Tempat yang dijadikan target kroscek, salah satunya lokasi wisata Kampung Karuhun yang berlokasi di Kecamatan Sumedang Selatan.

“Kita dapati semua tempat wisata di sepanjang jalur Citengah ini, benar – benar menutup kegiatan rekreasinya,” kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, baru-baru ini.

Baca Juga:4 Pasien Meninggal Dimakamkan oleh Satgas Kecamatan dan DesaPuskesmas Cisitu Sediakan Ruang Isolasi Darurat

Selain tempat-tempat wisata, sejumlah pos penyekatan juga menjadi target kroscek tersebut.

Kapolres tak henti-hentinya mengingatkan para petugas pos, untuk lebih selektif saat melakukan pemeriksaan terhadap pengguna kendaraan, yang hendak memasuki Sumedang.

“Periksa KTP, hasil Swab anti gen dan perlu juga di tanyakan apa kepentingan masuk wilayah sumedang,” ujarnya.

Jika memang tak ada kepentingan yang urgen, lanjut Kapolres, apalagi tidak dapat menunjukkan surat-surat yang harus dibawa, maka dia meminta petugas, untuk memutarbalikkan kendaraan tersebut

“Karena saat ini wilayah Sumedang yang terkonfirmasi positif Covid -19, sudah mencapai 312 orang dan ini tentunya sangat mengkhawatirkan bagi keselamatan masyarakat yang berada di sumedang,” ungkapnya. (nur)

0 Komentar