Jelang Pemilu Serentak, DPC Gerindra Solidkan Kader Hingga Anak Ranting

Jelang Pemilu Serentak, DPC Gerindra Solidkan Kader Hingga Anak Ranting
Anggota DPRD Sumedang dari Fraksi Gerindra, H Warson SAg MM. FOTO: ISTIMEWA
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM- Tahapan pemilu serentak bakal dimulai awal tahun 2022. Berbagai persiapan kini tengah dilakukan pengurus partai politik. Termasuk, DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang.

“Kami telah mengikuti juga rapat konsolidasi yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Barat yang dilaksanakan pada bulan Juni lalu,” ujar Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra Kabupaten Sumedang, H Warson kepada Sumeks, belum lama ini.

Partai besutan Prabowo Subianto ini, sudah melakukan persiapan hingga ke tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan ranting atau tingkat kelurahan.

Baca Juga:20 Warga Situraja Positif covid 19. Pengawasan Satgas RT/RW Harus MeningkatBupati: Jika Kondisi Pandemi di Sumedang Membaik, Pemda Mendukung Kebijakan Luring Dengan Prokes Ketat

“Kita akan menghadapi pemilu dan pilpres maupun Pilkada. Dan, di awal-awal 2022, tahapan-tahapan pemilu itu sudah dimulai. Kami mulai dari kemarin-kemarin melakukan pembenahan-pembenahan, baik itu secara struktural maupun pembenaran secara administratif hingga ke tingkat PAC dan Ranting,” beber Warson.

Warson menegaskan, di bawah komando H Heri Ukasah Sulaeman, DPC Gerindra Kabupaten Sumedang fatsun terhadap Dewan Pimpinan Pusat dan Dewan Pimpinan Daerah.

“Apa yang menjadi amanat DPP maupun DPD kepada DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumedang, akan kami laksanakan dengan baik,” jelas Warson.

Terkait restrukturisasi kepengurusan DPC Partai Gerindra, pihaknya tetap fatsun kepada DPP dan DPD. “Hingga hari ini tidak ada perubahan struktur di DPC Partai Gerindra Sumedang dibawah komando Haji Heri Ukasah,” tegas Warson.

Begitu pun di tingkat pengurusan DPC Partai Gerindra lainnya di Jawa Barat, rapat konsolidasi yang dilakukan, untuk semakin menyolidkan kader terhadap apa yang menjadikan prasyarat sebagai peserta dalam penyelenggaraan pemilu serentak nanti.

“Partai Gerindra merupakan partai peserta pemilu, baik berapa pemilu sebelumnya maupun pemilu yang akan datang. Kami lakukan pembenahan-pembenahan, baik secara administrasi dan lain sebagainya, termasuk kami melakukan pembentukan pembentukan sampai ke anak ranting,” ujar Warson. (kos)

0 Komentar