oleh

PKM Cimanggung Gebyar Program Serbuan Vaksin

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Puskesmas Cimanggung bersama Kodim 0610/ Sumedang gelar serbuan vaksinasi Tahap 1 yang dilaksanakan di wilayah Puskesmas Cimanggung, baru-baru ini.

Kepala UPTD Puskesmas Cimanggung drg Iting Mursyidah Hanum mengatakan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk membantu percepatan program vaksinasi pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Dengan dilaksanakannya program serbuan vaksinasi, maka kita berharap bisa membantu pemerintah Kabupaten Sumedang khususnya, umumnya pemerintah pusat dalam meningkatkan target vaksinasi ini,” ucap Iting di sela-sela kegiatannya.

Serbuan Vaksinasi Covid 19
Kodim 0610 Sumedang
di wilayah UPTD Puskesmas Cimanggung berlangsung di Aula Kantor Desa Sindangpakuon. Sedangkan sasaranya adalah lansia, masyarakat umum, masyarakat rentan 12 tahun dan keluarga TNI.

Denga target setiap desa
yakni Desa Sindangpakuon 30 orang, Desa Sindanggalih 40 orang, Desa Cimanggung 40 orang, Desa Tegalmanggung 30 orang, Desa Sindulang 30 orang dan
Desa Pasirnanjung 30 orang.

“Yang sudah mendaftar dan dilayani ada 230 orang. Untuk persyaratan yang akan di vaksin dengan membawa copy KTP / KK, pulpen/alat tulis masing-masing serta No.HP Aktif,” pungkasnya. (kos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *