PKM Cimanggung Gebyar Program Serbuan Vaksin

PKM Cimanggung Gebyar Program Serbuan Vaksin
VAKSINASI: Tim PKM Cimanggung dan anggota TNI dari Kodim 0610/Sumedang melakukan foto bersama seusai gerakan serbu Gebyar Vaksin di Aula Kantor Desa Sindangpakuon. FOTO: ENGKOS KOSWARA/SUMEKS
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM  – Puskesmas Cimanggung bersama Kodim 0610/ Sumedang gelar serbuan vaksinasi Tahap 1 yang dilaksanakan di wilayah Puskesmas Cimanggung, baru-baru ini.

Kepala UPTD Puskesmas Cimanggung drg Iting Mursyidah Hanum mengatakan serbuan vaksinasi ini dilaksanakan untuk membantu percepatan program vaksinasi pemerintah Kabupaten Sumedang.

“Dengan dilaksanakannya program serbuan vaksinasi, maka kita berharap bisa membantu pemerintah Kabupaten Sumedang khususnya, umumnya pemerintah pusat dalam meningkatkan target vaksinasi ini,” ucap Iting di sela-sela kegiatannya.

Baca Juga:DPRD Sumedang Jaring Aspirasi secara Door to DoorPakualam Pertanyakan Aset Desa Yang Hilang

Serbuan Vaksinasi Covid 19
Kodim 0610 Sumedang
di wilayah UPTD Puskesmas Cimanggung berlangsung di Aula Kantor Desa Sindangpakuon. Sedangkan sasaranya adalah lansia, masyarakat umum, masyarakat rentan 12 tahun dan keluarga TNI.

Denga target setiap desa
yakni Desa Sindangpakuon 30 orang, Desa Sindanggalih 40 orang, Desa Cimanggung 40 orang, Desa Tegalmanggung 30 orang, Desa Sindulang 30 orang dan
Desa Pasirnanjung 30 orang.

“Yang sudah mendaftar dan dilayani ada 230 orang. Untuk persyaratan yang akan di vaksin dengan membawa copy KTP / KK, pulpen/alat tulis masing-masing serta No.HP Aktif,” pungkasnya. (kos)

0 Komentar