KNPI Berbagi Ditengah Pandemi

KNPI Berbagi Ditengah Pandemi
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Dalam rangka memperingati HUT KNPI Ke 48, DPD KNPI Kabupaten Sumedang menggelar serangkaian acara bhakti sosial.

Antara lain, Sosialisasi protokol kesehatan (6M) yang laksanakan selama tiga hari. “Sambil woro-woro, kami juga membagi- bagikan masker kepada pengguna jalan,” kata Ketua DPD KNPI Sumedang, Ekky Ahamd Muzaki Ramdhani
kepada Sumeks, belum lama ini.

Selain itu, pihaknya juga berencana akan menggelar vaksinasi gratis untuk 1000 warga Sumedang. “Kami menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Sumedang dalam peleksanaannya nanti pada tanggal 30 – 31 Juli mendatang di komleks Graha Insun Medal,” tuturnya.

Baca Juga:Bantuan Pangan Untuk Pondok Pesantren, Wujud Perhatian Bupati Kepada Kiayi dan SantriBupati: Jangan Sampai Ada Seorang pun Warga Sumedang yang Tidak Bisa Makan

Tidak hanya sampai di situ, pihaknya juga akan akan membagikan Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi pengemudi ojek online, sebagai mana yang telah dilakukannya kepada para pengemudi becak motor.

“Kami menggandeng Baznas Kabupaten Sumedang, dalam melakukan pembagian JPS ini,” ungkapnya.

Ekky berharap, kiprah yabg dilakukannya itu, dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat terdampak pandemi Covid 19.
“Sedikit yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat kabupaten sumedang,” pungkasnya. (nur)

 

0 Komentar