Warga dusun Cilimus terima BST tahap 5 dan 6

Warga dusun Cilimus terima BST tahap 5 dan 6
PEMBAGIAN : pihak desa saat memberikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 5 dan 6.FOTO: ARIEF TAUFIK SABARUDIN/SUMEKS
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRRS.COM  – Terdampak dari Covid-19 beberapa Warga Dusun Cilimus Desa Mekarmulya Kecamatan Situraja menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 5 dan 6.

Merebaknya Covid-19 di kabupaten Sumedang, membuat Pemerintah Daerah terus berikan bantuan kepada warga yang terdampak covid-19.

Salah satu Penerima bantuan Hari Eka (28) mengatakan ia menerimah bantuan berupa uang Tunai Sebesar Rp. 600.000 dari BST tahap 5 dan 6.

Baca Juga:Menarik yang Bisa Kamu Buat Saat di RumahDestinasi Wisata Tutup, Banyak Warga Nganggur

“Alhamdulilah saya dapat bantuan dari pemerintah, mudah-mudahan uang ini bisa meringankan beban saya selama pandemi ini berlangsung,”katanya.

Ia juga menambahakan selama pandemi sudah beberapa kali menerima bantuan dari pemerintah.

“Alhamdulilah mungkin karna saya terdampak covid, jadi saya dapat bantuan,saya juga berterimakasih kepada pemerintah,” tambahnya.

Hari mengatakan selama merebaknya Covid-19 di indonesia Khususnya di Kabupaten Sumedang, ia di berhentikan dari pekerjaan nya.

“Awalnya saya bekerja di restoran, hanya saja setelah merebaknya covid ini sebagian Karyawan di berhentikan, dan saya salah satunya,” tambahnya.

Ia juga mengatakan selama pandemi ini yang sudah berangsur hampir 2 tahun, ia telah memcoba melamar pekerjaan hanya saja tidak pernah dapat.

“Selama pandemi ini saya telah berusaha melamar pekerjaan di berbagai tempat, hanya saja tidak pernah dapat, mungkin karna sedang psbb dan ppkm melamar perkerjaan susah di tengah pandemi seperti ini,”ucapnya (rif)

0 Komentar