Ditinggal Beli Surabi, Satu Unit Motor di Garasi Hilang Digondol Maling

Ditinggal Beli Surabi, Satu Unit Motor di Garasi Hilang Digondol Maling
Pemilik motor saat laporan kepada pihak kepolisian di Polsek Sumedang Utara. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Pemilik: Saya Sudah Laporan Kepada Polisi

SUMEKS, Kota – Ditinggalkan saat membeli kue surabi oleh pemiliknya, motor beat berplat nomor Z 3769 AAG raib digondol maling. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di Jl Angkrek, Lingkungan Bojong Ciakar, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang utara, tepatnya samping Gor Futsal.

Pemilik motor yang merupakan warga setempat, Dede Rusmawan mengungkapkan kejadian tersebut terjadi 5 menit setelah motor ditinggalkan di garasi untuk membeli kue surabi di dekat rumahnya.

“Pas balik lagi ke rumah, motor sudah tidak ada di garasi,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (22/9).

Baca Juga:SMPN 9 Sumedang Jalankan PTMT 2 ShiftBI Jalin Kerjasama dengan Pemda Sumedang dalam Akselerasi Ekonomi Keuangan Digital

Dede mengaku, kejadian tersebut tidak pernah disangkanya. Karena sejak dulu dirinya memang terbiasa menyimpan motor di garasi tanpa pernah ada kecurigaan akan terjadi pencurian.

“Dari dulu saya biasa markir motor di garasi tidak pernah ada apa-apa. Makanya kaget banget sekarang motor hilang,” ungkapnya.

Namun demikian, lanjut Dede, sesaat sebelum motornya hilang, Dede mengaku berpapasan dengan seseorang yang tidak kenal. Kejadian tersebut terjadi tepat di gang samping rumahnya.

“Saya curiga sih ke orang yang tadi papasan sama saya pas mau beli surabi. Wajahnya tidak pernah saya lihat,” terangnya.

Sementara itu, putra dari pemilik motor Irfan haerul menambahkan, saat ini dirinya telah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Sumedang Utara.

“Tadi saya sudah melaporkan kejadiannya. Karena sebelumnya, saya coba cari sendiri dan meminta bantuan kepada beberapa kenalan saya ternyata tidak ditemukan,” jelasnya.

Irfan berharap, pihak Kepolisian dapat segera menemukan motornya yang hilang. Dan jika ada orang yang melihat motornya, bisa langsung menghubunginya.

Baca Juga:Harga Jagung dan Dedak Naik, Peternak MenjeritVaksinasi SMAN Cicalengka Capai 90 Persen

“Ya semoga pihak kepolisian bisa menemukan motor saya. Dan bagi teman-teman yang menemukan motor honda beat 2020 warna hitam, dengan plat nomor Z 3769 AAG bisa hubungi saya ke 0896-5911-3926,” tuturnya. (Mg1)

0 Komentar