Andri Serat Raih Medali Emas di Malang

Andri Serat Raih Medali Emas di Malang
Andri Serat (tengah) dinobatkan sebagai Juara 1 kelas 70 kilogram dalam Kejuaraan Binaraga Piala Amartha Hills di Kota Batu Malang Jawa Timur, Minggu (26/9) (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM – Pengurus Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Bandung merasa bersyukur setelah atletnya mendulang medali emas di ajang kejuaraan Binaraga Piala Amartha Hills di Kota Batu, Malang Jawa Timur, Minggu (26/9).

Ketua PBFI Kabupaten Bandung H Berry mengatakan salah satu atletnya telah membuktikan yang terbaik kepada PBFI dan KONI Kabupaten Bandung yang telah memberikan bantuan material.

“Dengan telah mendapatkan medali emas, maka atlet kami membuktikan yang terbaik di kelasnya. Karenanya, saya ucapkan
Alhamdulillah sekaligus mengucapkan puji syukur ke khadirat Allah SWT. Spesial kepada Ketua KONI Kabupaten Bandung atas bantuan dan supportnya kepada PBFI. Sehingga, atlet PBFI bisa bertanding di Kota Batu, Malang pada event bergengsi di Jawa Timur,” kata H Berry saat ditemui di Sekretariat PBFI Komplek Bumi Sadang Indah, Kopo, Senin (27/9).

Baca Juga:Kacang Koro Akan Dikembangkan di SumedangVaksinasi Serang Capai 50 Persen

Dia menjelaskan, prestasi tersebut sebagai acuan para pengurus dan atlet PBFI Kabupaten Bandung untuk mempersiapkan lebih matang di event selanjutnya.

“Ini kan menjadi tolok ukur bagi kami di ajang bergengsi lainnya. Yaitu, Babak Kualifikasi (BK) Porprov tahun ini dan ajang Porprov tahun 2022 mendatang. Atlet kami sebanyak 10 atlet akan mengikutinya. Maka ajang BK inilah ukurannya. Mudah-mudahan prestasi yang diraih Andri Serat yang mendapatkan medali emas ini menjadi acuan dan motivasi bagi sembilan atlet binaraga lainnya,” papar H Berry yang diamaini Ketua Binpres Tatan Sultana.

Sementara, peraih medali emas di kelas 70 KG ke bawah Andri Serat mengucapkan terima kasih kepada Ketua PBFI Kabupaten Bandung dan jajarannya atas dukungan moril dan materil.

“Saya bisa membawa pulang medali emas dan uang tunai Rp 12 juta ini berkat dukungan semua pihak. Karenanya, saya menghaturkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung, pengurus PBFI dan jajaran atlet PBFI yang telah memberikan berbagai macam dukungan dan motivasi buat saya dan teman-teman yang bertanding di Amartha Hills kota Batu Malang,” katanya. (cr2).

0 Komentar