Masyarakat Heboh, Aplikasi WA, IG dan FB Sempat Error Secara Bersamaan

Masyarakat Heboh, Aplikasi WA, IG dan FB Sempat Error Secara Bersamaan
Illustrasi
0 Komentar

SUMEKS, Kota – Masyarakat Kabupaten Sumedang heboh dengan error nya 3 Aplikasi sosial media yang biasa digunakan setiap harinya. Diantaranya WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Diketahui, ketiga aplikasi tersebut secara bersama error pada Senin (4/10) malam sekitar pukul 22.45 dan kembali pulih, Selasa (5/10) pagi tadi.

Sontak, akibat kejadian tersebut, masyarakat Sumedang bereaksi dengan berbagai ekspresi. Diantaranya ramai-ramai update status yang menunjukan kekecewaan atas kejadian tersebut.

Baca Juga:Sisa 2 Tahun Lagi, Erwan Ingin Fokus Selesaikan AmanahLebih dari 15 Pensiunan ASN di Sumedang, Merapat ke Gerindra

“Jaringan … Kenapa ? Percuma bikin status juga status ini ga kekirim-kirim ntah kapan ke kirim nya,” ungkap warga Padasuka, Kecamatan Sumedang Utara, Putri, dalam stori Whatsappnya.

Tak hanya itu, kejadian tersebut juga berdampak pada pengguna tiga aplikasi tersebut di dunia. Sehingga pengguna ketiga layanan tersebut berbondong-bondong beralih ke Telegram dan Twitter untuk melakukan komunikasi.

Sementara itu, pihak Facebook yang merupakan induk dari pemilik tiga aplikasi tersebut memberikan pernyataan maaf secara resmi dalam akun Twitter resminyaresminya pada Selasa (5/10) pagi tadi.

“Kepada seluruh komunitas dan bisnis di seluruh dunia yang bergantung pada kami: kami minta maaf. Kami telah bekerja keras untuk memulihkan akses ke aplikasi dan layanan kami dan dengan senang hati melaporkan bahwa mereka telah kembali online sekarang. Terima kasih telah bertahan bersama kami,” tulisnya. (Mg2)

0 Komentar