Wajah Babak Belur, Kematian Ari Belum Terungkap

Wajah Babak Belur, Kematian Ari Belum Terungkap
Seorang warga menunjukkan lokasi ditemukannya jasad Ari Ramdani. (Foto: ISTIMEWA)
0 Komentar

Keluarga Menduga Anaknya Korban Pembunuhan

SUMEDANGEKSPRES, Kota – Jasad seorang pria ditemukan tergeletak di samping gedung bekas Koprasi Medal Raharja, Jalan Pangeran Sugih, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Jumat (29/10) pagi.

Korban diketahui bernama Ari Ramdani (22) yang merupakan warga Desa Nyalindung Kecamatan Cimalaka.

Saksi mata, Gian (27) yang bekerja di dekat penemuan mayat menyebutkan, mayat laki-laki itu ditemukan warga sekitar jam 09.00 dengan kondisi babak belur dan berdarah. Jasad ditemukan diantara dua gedung.

Baca Juga:DLHK Ungkap Kendala Titik Sampah Kerap MenggunungBPBD Sumedang Pasang 20 Simbul Kebencanaan

“Lihat ada kumpul-kumpul, saya tanya-tanya, katanya ada mayat di belakang, pakai jaket hitam. Kelihatannya masih muda, sekitar 20 tahunan,” ucapnya, Sabtu (30/10).

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto membenarkan penemuan mayat tersebut. Korban ditemukan warga sekitar pukul 09.00.

“Dia ditemukan di belakang gedung sebuah perusahaan expedisi yang bersampingan dengan bekas Gedung Medal Raharja,” ungkap Kapolres.

Pihak kepolisian juga masih mendalami kasus penemuan jenazah tersebut. Kini, jasad Ari telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumedang.

“Kami masih mendalami penyebab kematian pria tersebut, olah TKP menjadi awal untuk mengungkap kematian,” jelas Eko.

Hingga kini, kepolisian belum bisa menyimpulkan akibat kematian pria tersebut. Dan, masih akan terus mendalami terkait penemuan jenazah tersebut.

Sementara itu, Ketua RW 9 Dusun Sukatani, Ikat Dudung mengatakan Ari merupakan sosok yang baik di masyarakat. Sebelum ditemukan meninggal, Ari dilaporkan hilang sejak Rabu (27/10) malam. Terakhir keluar rumah, Ari pamit untuk ke rumah temannya.

Baca Juga:Anemo Warga Desa untuk Memiliki Sertifikat Tanah Sangat TinggiPTMT di MAN 2 Sumedang Berjalan Lancar

“Kami juga sudah mencari kemana-mana, laporan ke polisi, nanya ke teman-temannya, tapi tidak ketemu,” Jelas Ikat

Ikat mengungkapkan, saat dimandikan, ada luka gores pada jasad Ari, dan mengeluarkan darah. Pihak keluarga menduga Ari menjadi korban pembunuhan.

“Kami baru menduga,” kata Ikat

Jika benar menjadi korban pembunuhan, Ikat beserta keluarga korban berharap polisi segera mengungkap kasus tersebut, dan segera menangkap pelakunya.

“Ya kalau benar (korban pembunuhan) inginnya cepat ditangkap,” tumpas Ikat. (kga)

0 Komentar