Revitalisasi Pasar Inpres Lambat

Revitalisasi Pasar Inpres Lambat
Suasana pembangunan revitalisasi Pasar Inpres Sumedang Kota baru sebatas pengecoran. Padahal, target pembangunan harus rampung pada pertengahan Desember 2021. (Foto: Adhi SG/SUMEKS)
0 Komentar

Proses Pengerjaan Baru Tahap Pengecoran

SUMEKS, Kota – Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Sumedang, menargetkan pembangunan Pasar Inpres Sumedang rampung pertengahan Desember.

Namun diketahui, saat ini pengerjaannya baru kisaran enam persen. Plt Kadiskoperindag Sumedang Agus Kori mengakui, pengerjaan pasar Inpres dinilai memang lambat, sebab saat ini baru tahap pengecoran.

“Baru saja dievaluasi, kita juga berikan masukan-masukan supaya bisa sesuai dengan target, sehingga kami evaluasi besi harus sudah masuk dan sekarang sudah mulai pengecoran,” jelasnya kepada Sumeks belum lama ini.

Baca Juga:Tim Formatur Masih Godok Calon Ketua PPPPKS Sasar Milenial untuk Bacaleg

Meski baru dicor dasar, pondasi dan tingnya, Agus optimistis pertengahan Desember proyek revitalisasi ini beres.

“Mudah-mudahan bisa beres tepat waktu, untuk sekarang pembangunan memang terhambat karena cuaca hujan,” tuturnya.

Untuk kepentingan masyarakat, khususnya warga pasar, Agus menginginkan revitalisasi cepat rampung demi kesejahteraan warga.

“Pokoknya harus selesai karena untuk kepentingan masyarakat, untuk pelaku usaha juga bulan desember harus selesai,” tandasnya. (mg2)

0 Komentar