Dishub Beberkan Alasan Keterlambatan Honor Jukir Berlangganan

Dishub Beberkan Alasan Keterlambatan Honor Jukir Berlangganan
Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sumedang Atang Sutarno ketika ditemui dikantornya. (Foto: Adhi SG/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Menyikapi telatnya honor juru parkir berlangganan, Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang Atang Sutarno akan melakukan koordinasi dengan pihak pimpinan.

Diketahui, honor para juru parkir berlangganan tersebut sudah nunggak selama dua bulan, yakni September dan Oktober.

“Dalam pembayaran jukir ini kita tetap. Pokonya kita berusaha menyampaikan kepada pimpinan pa Bupati kepada Bidang Anggaran. Terutama untuk pembayaran sesuai jadwal,” ujarnya kepada sumeks, Rabu (10/11).

Baca Juga:BPBD Siap Pangkas 14 Pohon di Wilayah Sumedang KotaPeringatan Hari Pahlawan ke-76 Tingkat Kabupaten Sumedang, Bupati Ziarah ke Komplek Makam Gunung Puyuh dan Wabup ke Taman Makam Pahlawan Cimayor

Atang menjelaskan, untuk pembayaran honor jukir berlangganan, masih dalam keadaan lancar. Kalaupun ada yang belum terbayarkan, kemungkinan besar karena terhambat dengan anggaran perubahan.

“Karena dulu saat perubahan anggaran tidak mencukupi untuk itu. Namun masuk dengan perubahan anggaran dan tetap dibayar karena perubahan anggaran kan ketuk palunya November sekarang,” jelasnya.

Sementara itu, sebelumnya sempat diberitakan jika sejumlah jukir berlangganan mengeluh belum turunnya honor mereka selama dua bulan dan di janjikan akan cair pada 15 November mendatang.

Akan tetapi, berdasarkan informasi yang dihimpun Sumeks, keterlambatan tersebut tidak hanya terjadi di bulan September dan Oktober saja. Melainkan kemungkinan besar akan terjadi di bulan November dan Desember, yang akan di bayarkan nanti pada Januari 2022. (asg)

0 Komentar