Truk Pengangkut Besi Tergelincir di Depan Samsat

Truk Pengangkut Besi Tergelincir di Depan Samsat
Kondisi truk yang melintang setelah alami kecelakaan di Jalan Parigi Lama, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara. (Foto: Kegga Keggyan/SUMEKS)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Sebuah truk pengangkut besi beton mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Parigi Lama, Desa Mekarjaya, Kecamatan Sumedang Utara, tepatnya dekat Samsat Sumedang, Rabu (10/11).

Saksi mata Saepudin Rasid, menjelaskan, truk bernopol D 8601 CO tersebut awalnya tampak akan memasuki jalan yang menuju SMPN 8. Saat memasuki turunan pendek, tiba-tiba saja truk tersebut tergelincir hingga akhirnya menabrak pembatas jalan.

“Saya liat dari arah sini (jalan menuju SMP 8), ada truk yang masuk tiba tiba tergelincir. Mungkin jalannya licin, akhirnya truk tersebut berhenti dan menabrak pembatas,” ujarnya kepada Sumeks, Rabu (10/11).

Baca Juga:Dishub Beberkan Alasan Keterlambatan Honor Jukir BerlanggananBPBD Siap Pangkas 14 Pohon di Wilayah Sumedang Kota

Beruntung, kejadian tersebut tidak menimbulkan adanya korban jiwa. Hanya saja sopir yang diketahui sulit untuk keluar dari dalam truk tersebut, mengalami luka ringan.

“Kalau sopir nya aman, tadi saya lihat hanya ada lecet di kaki,” ungkapnya.

Sementara itu, imbas dari kejadian tersebut, jalan menuju SMPN 8 Sumedang menjadi tersendat dan tidak bisa di lalui oleh kendaraan roda 4 maupun Roda 2.

“Iya, karena mobil truk ini kondisinya melintang menghalangi jalan,” tuturnya. (kga)

0 Komentar