oleh

Pria Asal Desa Sukajaya Hilang Misterius di Cadas Pangeran

Korban Sempat Mengirim Voice Note Kepada Isteri

SUMEKS, Kota – Seorang pria hilang misterius di jalur Cirebon Bandung, tepatnya di Jalan Cadas Pangeran, Kecamatan Sumedang Selatan, (16/11) malam.

Pria tersebut diketahui bernama Yana Supriatna Warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan. Menurut keterangan dari pihak keluarga, Yana sempat mengirim pesan suara kepada Istrinya melalui Whatapp.

“Awalnya Istrinya memberi tahu saya kalau suami nya hilang di area Cadas Pangeran. Istrinya mengatakan Yana sempat mengirimkan Voice Note, mengabarkan kalau suaminya istirahat di mesjid daerah simpang. Terus Yana sempat bercerita ada yang ikut menumpang kepada dirinya untuk ikut ke Sumedang Kota,” ujar kerabat korban hilang, Yadi kepada Sumeks, Rabu (17/11).

Namun demikian, lanjut Yadi, kejanggalan terjadi ketika Yana mengirimkan pesan suara terahir, ketika Yana seolah meminta pertolongan kepada istrinya.

“Terus Yana mengirimkan pesan suara terahir yang berisikan dirinya mengaku sudah tidak kuat lagi. Namun saya tidak tahu tidak kuat itu tidak kuat apa,” ungkapnya.

Sementara itu, kendaraan roda dua milik Yana Supriatna, yang bernopol, Z 2333 AB tampak terparkir di pinggir Jalan Cadas Pangeran dengan setang terkunci dan kondisi tidak ada kerusakan sedikitpun.

Petugas Piket Polsek Sumedang Selatan, Bripka Guruh Purnama, Menjelaskan, dirinya merima laporan dari keluarga Yana Supriatna pada pukul 19.30 WIB.

“Kami menerima laporan dari pihak keluarga yang menerangkan keluarganya atas nama Yana hilang di area Cadas Pangeran,” terangnya.

Setelah menerima laporan tersebut, pihak kepolisian bersama TNI, BPBD dan PMI mencoba melakukan pencarian di area dekat ditemukannya motor milik korban orang hilang.

Akan tetapi, setelah menyisir area tersebut selama 4 jam, tim masih belum mendapatkan titik terang. Sehingga, untuk sementara pencarian terpaksa dihentikan.

“Sehubungan dengan pencahayaan yang kurang dan kondisi yang tidak memungkinkan, atas persetujuan dari semua tim pencarian di hentikan dan akan di lanjutkan besok pagi,” tuturnya. (kga)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *