Daftar Penghasilan Youtuber, Wow!

Daftar Penghasilan Youtuber, Wow!
0 Komentar

3. DanTDM

Dengan subscriber sebanyak 21 juta, Daniel Middleton melalui channelnya DanTDM berhasil menghasilkan banyak uang terutama dari konten-konten video gamingnya. Total penghasilan yang ia peroleh diperkirakan bisa mencapai 16,5 juta dollar.

4. Jefree Star

Dikenal dengan konten-konten tutorial, ulasan brand hingga tantangan lucu seputar makeup, Jeffree Star berhasil menjadi youtuber dengan penghasilan tinggi. Ia bahkan mulai membuat brand makeupnya sendiri bernama Jefree Star Cosmetik. Saat ini Jefree memiliki 17,1 juta subscriber dengan penghasilan mencapai sekitar 17 juta dollar.

Tips meniti karir sebagai Youtuber

Di masa pandemi seperti sekarang, semakin banyak masyarakat yang ingin mencoba peruntungan menjadi Youtuber. Ada beberapa tips yang bisa jadi panduan buat kamu yang ingin meniti karir sebagai Youtuber.

Baca Juga:Jayadwara Mampu Mendobrak Warna Musik BaruKarangbungur Fokus Bangun Infrastruktur

Menjadi diri sendiri dan konsisten merupakan hal yang perlu diperhatikan ketika memulai kanal Youtube. Konsistensi untuk terus membuat konten akan mendorong kamu untuk lebih kreatif. Kamu bisa mendapatkan inspirasi dari Youtuber lain untuk membuat konten dengan gaya kamu sendiri.

Jangan pernah mengklik iklan yang tampil di videomu sendiri karena Google akan menangkap bahwa kamu bertindak curang. Juga jangan meminta pemirsamu untuk mengklik iklan karena hal tersebut melanggar ketentuan. Pada dasarnya, ketika kamu melakukan hal ini, kamu meminta pemirsamu untuk mengklik iklan yang mungkin tak menarik bagi mereka.

Hal tersebut akan merugikan pihak pengiklan karena mereka harus membayar kunjungan pemirsa yang tidak tertarik dengan produk atau jasa mereka.Secara umum, bertindaklah secara etis untuk meningkatkan jumlah subscribers dan views.

Berkolaborasilah dengan Youtuber lain atau bagikan videomu di media sosial milikmu untuk mendapatkan lebih banyak pemirsa. Mempromosikan videomu di media sosial sebaiknya juga kamu lakukan dengan konsisten dan teratur. Kamu bisa menggunakan beberapa social media tools untuk mempermudah usahamu.

Tertarik dengan gaji YouTuber di atas? Kamu bisa memulainya dengan membuat konsep kanal Youtube yang ingin kamu buat, lalu cobalah untuk mulai memilih waktu yang tepat untuk menayangkan videomu. Setelah menentukan waktu yang tepat, cobalah untuk konsisten.

0 Komentar