Truk Bermuatan Pakan Ayam Terguling

Truk Bermuatan Pakan Ayam Terguling
Sebuah truk bermuatan pakan ayam mengalami kecelakaan tunggal di jalur nasional Cirebon Bandung, kemarin. (Adhi S/SUMEKS)
0 Komentar

Sebabkan Kemacetan

SUMEDANGEKSPRES.COM, Tomo – Naas dialami sebuah truk yang membawa pakan ayam menuju ke arah Sumedang kota. Secara tiba-tiba, truk tersebut terguling di jalur nasional Cirebon Bandung wilayah Kecamatan Tomo yang mengalami amblas, Minggu (19/12).

Diketahui, truk bernomor polisi Z 8984 DO membawa pakan ayam.

Warga setempat sekaligus saksi mata Dedi menerangkan kronologis kejadian truk bermuatan pakan ayam tersebut bisa terguling.

Menurutnya, kecelakaan tunggal tersebur terjadi pada pukul 18.40.

“Truk ini bermuatan pakan ayam melaju ke arah Sumedang kota dari arah Cirebon, namun ada jalan yang amblas hingga truk jadi terguling,” jelasnya kepada Sumeks di lokasi kejadian.

Baca Juga:Pemdes Keberatan Dengan Perpres 104 Tahun 2021Jelang Nataru, Polisi Geruduk Tempat Hiburan

Dedi menuturkan dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa ataupun luka. Supir dan kenek selamat dari maut dan sehat.

“Namun yang disesalkan kan jalannya amblas, jelek. Sehingga menjadi pemicu truk ini terguling. Selain itu, truk juga bermuatan melebihi batas,” tuturnya.

Kejadian laka tunggal tersebut menyebabkan kendaraan lainnya yang melintas harus merayap. Mulai dari lokasi kecelakaan hingga Masjid Besar Nyalindung Kecamatan Paseh ataupun sebaliknya. (asg)

0 Komentar