PKS Sumedang Silaturahim Kebangsaan kepada Irjen Pol (Purn) Drs H Adang Rochjana

PKS Sumedang Silaturahim Kebangsaan kepada Irjen Pol (Purn) Drs H Adang Rochjana
SILATURAHIM: Struktur DPD PKS Sumedang berfoto bersama Irjen Pol (Purn) Drs H Adang Rochjana di kediamannya, samping Waterboom Gajahdepa Desa Serang Kecamatan Cimalaka, Sabtu (25/12). (ISTIMEWA)
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, CIMALAKA – DPD PKS Sumedang menjalin silaturahim kepada Irjen Pol (Purn) Drs H Adang Rochjana di kediamannya, samping Waterboom Gajahdepa Desa Serang Kecamatan Cimalaka, Sabtu (25/12).

Pertemuan bertajuk Silaturahim Kebangsaan ini, diikuti beberapa pengurus DPD PKS Sumedang yang juga anggota FPKS DPRD Sumedang.

“Ini adalah kegiatan silaturahim kebangsaan kesekian kalinya yang kami laksanakan. Sesuai dengan instruksi Presiden PKS Ustad Ahmad Syaikhu untuk senantiasa menjalin komunikasi dan hubungan baik dengan berbagai pihak, termasuk tokoh-tokoh yang ada di daerah,” ujar Ketua DPD PKS H Yana Flandriana ST kepada Sumeks seusai silaturahmi.

Baca Juga:Reza Zaki Raih Penghargaan Gelar, Tanda Jasa, dan Tanda Kehormatan dari Presiden Republik IndonesiaPolres Sumedang Perketat Pengamanan Sejumlah Gereja

Dikatakan, Irjen Pol (Purn) Drs H Adang Rochjana merupakan tokoh Sumedang, bahkan nasional yang bisa memberikan banyak inspirasi dan masukan bagi PKS Sumedang, khususnya.

“Kami sebagai anak muda punya semangat dan tenaga yang kuat berlari, tapi kami juga butuh arahan dan masukan dari tokoh-tokoh nasional seperti beliau,” jelas Yana.

Dijelaskan, banyak hal yang beliau sampaikan, termasuk langkah langkah kedepan yang harus dipersiapkan dan dilaksanakan agar PKS kedepan bisa lebih besar.

Dijelaskan, DPW PKS sendiri sudah membuka Sekolah Calon Pejabat Publik PKS (SECAPPU). Yaitu, program  yang dilaksanakan untuk mempersiapkan calon calon pejabat publik, baik eksekutif maupun legislatif.

“Sudah ditetapkan DPP PKS, berharap pilkada di Jabar menang 60 persen, untuk pileg (pemilihan legislatif) bisa naik dua kali lipat dari perolehan kursi sekarang, Sumedang termasuk di dalamnya,” terangnya.

Selain untuk mengenalkan program program PKS, Yana mengaku, pihaknya juga mendapatkan masukan dan saran dari tokoh masyarakat Sumedang berkaitan dengan langkah langkah PKS yang akan datang.

“Kami sangat berharap tokoh-tokoh Sumedang seperti beliau bisa lebih optimal dalam memberikan kontribusinya untuk kemajuan Sumedang yang lebih baik kedepannya,” tutupnya. (atp)

0 Komentar