Golkar Dengan Modal Semangat Baru dan Pengurus Baru Menuju Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024

Golkar Dengan Modal Semangat Baru dan Pengurus Baru Menuju Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024
0 Komentar

SUMEDANGEKSPRES.COM, Kota – Dalam rangka menyongsong kemenangan pada tahun politik 2024 mendatang, DPD Partai Golkar Kabupaten Sumedang berbenah diri. Salah satunya dengan cara merestrukturisasi komposisi dan personalisasi partai berlambang pohon beringin itu.

“Golkar Sumedang saat ini mengedepankan kebersamaan dan soliditas internal partai menuju kemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sumedang, H Sidik Jafar SE di Kantor DPD Golkar, Selasa (28/12).

Dia menginginkan, pengurus baru memiliki semangat baru sebagai mana hasil Musda pada 4 Desember 2021 lalu.

Baca Juga:Razia Tempat Karaoke, Polisi Tes Urine PengunjungGaludra Tuntaskan Semua Program Pemerintah

“Langkah kedepan, kita akan melakukan konsolidasi sampai dengan ke tingkat desa,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya akan memperbaharui sayap-sayap dan ormas yang ada di tubuh partai Golkar itu sendiri. Seperti Kosgoro, Soksi, MKGR, Alhidayah, Himpunan Wanita Karya, MDI, AMPI dan lainnya.

“Sayap-sayap ini yang harus digerakkan termasuk pokar-pokar (Kelompok Golkar, red) sampai tingkat kecamatan, kelurahan dan desa,” tuturnya.

Diakuinya, untuk merealisasikan semua itu, DPD Partai Golkar Sumedang memiliki beban berat yang harus dipikul bersama.

“Para pengurus Golkar tingkat kabupaten/ kota ini sangat berat karena berhubungan langsung dengan masyarakat pemilih, termasuk kader Golkar,” ucapnya.

Dia berkeyakinan, jika tugas berat itu bisa dikerjakan dengan baik oleh DPD Partai Golkar Sumedang, maka pileg, pilpres dan pilkada tahun 2024 nanti, bisa dimenangkan Partai Golkar Kabupaten Sumedang.

“Ini sudah suatu keinginan seluruh kader Partai Golkar Sumedang dan mau tidak mau, kuncinya adalah soliditas partai dan mengedepankan rasa kebersamaan partai,” katanya.

Baca Juga:Apdesi dan Pemerintah Kecamatan Cimalaka Rencanakan Persiapan MusrenbangdesMagnet Politik Sonia Masih Kokoh, Ketum Laskar Ganjar-Puan Membujuknya untuk Bergabung

Disinggung soal sosialisasi ke masyarakat, pihaknya dalam waktu dekat akan meluncurkan program Halo Golkar.

“Di situ, masyarakat bisa bertanya soal apa saja tentang Golkar pada program Halo Golkar melalui media sosial Facebook DPD Golkar Kab Sumedang,” terangnya.

Dalam program Halo Golkar, kata dia, masyarakat bisa bertanya banyak hal, seperti calon presiden dari Partai Golkar, calon anggota DPR RI dari Sumedang, calon Anggota DPRD dari setiap dapil di Sumedang.

Termasuk visi misi Partai Golkar ke depan serta pencapaian target kursi DPRD Sumedang tahun 2024. (nur/adv)

0 Komentar