Cimuja Tuntas Laksanakan Semua Program Pemerintah 2021

Cimuja Tuntas Laksanakan Semua Program Pemerintah 2021
0 Komentar

SUMEKS, CIMALAKA – Semua Program Bantuan Pemerintah baik fisik maupun non fisik di Desa Cimuja Kecamatan Cimalaka yang bersumber dari Pemerintahan Pusat, Provinsi dan Kabupaten sudah selesai dilaksanakan.

Kepala Desa Cimuja Euis Naryati berterima kasih kepada Pemerintah yang telah menyalurkan program bantuan ke desanya.

“Alhamdulillah untuk semua program Pemerintah untuk tahun 2021,semuanya sudah terealisasikan baik fisik maupun nonfisik, seperti Program Provinsi Rumah Tidak Layak Huni ( Rutilahu ) sebanyak 40 unit rumah, dan bantuan sarana prasarana (Sapras) serta bantuan lainnya,” katanya kepada Sumeks kemarin Selasa (04/01).

Baca Juga:Stasiun Tanjoengsari Berubah Jadi Gedung Juang 45Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Sekolah Dasar Negeri Mukti Jaya 03

Euis menambahkan, pembangunan non fisik yang bersumber dari Banprov itu sudah dia salurkan untuk Tunjangan Aparatur Pemerintahan Desa, Tunjangan BPD, Kuota Sapawarga, dan Operasional Posyandu.

“Serta yang bersumber dari DD itu sudah kami limpahkan untuk penanganan Covid-19, penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT), Dana Desa (DD), dan program vaksinasi Pemerintah,”tandasnya.

Euis tak henti mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Pusat Provinsi dan juga Kabupaten untuk semua penyaluran bantuannya.

“Pemerintahan Desa Cimuja mudah-mudah di tahun 2022 ini ada sisa anggaran maka akan kami gunakan untuk pembangunan fisik yang tertunda selama 2 tahun, yaitu perbaikan jalan di linkungan Dusun Badama RW 03, yang kondisinya sudah hancur dan rusak berat, itupun jika ada sisa anggaran Dana Desa di tahun 2022 ini. Dan kami juga berharap adanya kucuran bantuan terkait jalan hancur di Dusun Badama dari Pemerintah Provinsi ataupun Kabupaten,” tutupnya. (ahm)

 

0 Komentar