Orang Ini Bikin Brownies Pakai Abu Jenazah Neneknya

Orang Ini Bikin Brownies Pakai Abu Jenazah Neneknya
Foto: TikTok/anthony_wehnert
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Merasa kehilangan nenek yang sudah meninggal, pria ini akui rindu masakan sang nenek. Mengira yang disimpan adalah bumbu rahasia neneknya, pria ini buat brownies dengan abu jenazah mendiang neneknya sendiri!

Memiliki orang tua ataupun anggota keluarga yang handal dalam memasak adalah suatu kebahagian. Termasuk memiliki seorang nenek yang begitu perhatian dengan seluruh anggota keluarga dan tak pernah lelah menyajikan makanan yang spesial pada waktu makan.

Masakan lezat yang disajikan kerap menjadi kenangan indah yang tidak akan pernah bisa dilupakan dari seseorang. Termasuk ketika orang tersebut telah meninggal dunia, kelezatan rasa masakannya pasti masih terasa menempel di lidah.

Baca Juga:Mengerikan! Santri Bertemu Hantu Tukang Bakso Tengah MalamMuseum Tali Pocong dan Keranda Mayat di Tulungagung

Maka bukan hal yang tidak mungkin jika merindukan kelezatan masakan buatan anggota keluarga yang sudah meninggal. Mengira neneknya meninggalkan bumbu rahasia kepada ibunya, pria ini justru lakukan hal tak terduga.

Melalui unggahan video pada akun TikTok @anthony_wehnert (9/11), seorang pria mengisahkan mendiang neneknya yang handal memasak. Ia mengaku rindu akan kelezatan masakan neneknya.

Pria bernama Anthony in mencurigai sebuah wadah keramik berisi bubuk abu-abu sebagai racikan bumbu dan rempah andalan neneknya yang membuat masakan dirinya selalu lezat. Ia lantas berpikir untuk membuat sebuah hidangan dengan menggunakan bumbu dan rempah tersebut agar mengobati rasa rindunya terhadap masakan sang nenek.

“Nenekku memberikan ini kepada ibuku saat dirinya meninggal dunia. Makanannya selalu lezat dan aku rasa ia selalu menambahkan rempah ini ke dalam masakannya,” tulis Anthony dalam keterangan video.

Namun bubuk berwarna abu-abu yang dikira sebagai racikan bumbu dan rempah, sebenarnya adalah abu dari kremasi jenazah mendiang neneknya! Netizen yang melihatnya dibuat bingung dengan hal yang dilakukan Anthony.

Membuat brownies, Anthony menambahkan sangat banyak abu kremasi neneknya. Bahkan di bagian atas adonannya, ia juga menambahkan abu kremasi jenazah sebagai topping agar rasanya selezat buatan neneknya.

“Dipanggang selama 45 menit. Sempurna! Harumnya benar-benar seperti nenek dan rasanya juga sangat lezat. Aku rindu nenek!” tulis Anthony.

Baca Juga:Limbah Medis Bekas Rapid Test Antigen Covid-19 Berserakan di LautRatusan Ojol Geruduk Customer Kasar di Cirebon

Unggahan video Anthony yang cukup membuat mata terbelalak ini seketika menjadi viral. Saat dilihat oleh detikcom (16/11) video tersebut telah disaksikan lebih dari 406 ribu kali dengan ribuan komentar netizen yang kebingungan.

0 Komentar