Truk Seruduk Rumah di Sumedang, 4 Orang Luka-luka

Truk Seruduk Rumah di Sumedang, 4 Orang Luka-luka
Truk berwarna merah dengan nomor polisi Z 9150 DR menabrak rumah yang berada di pinggir jalan Prabu Gajah Agung, 5/2 (KEGGA KEGGYAN/SUMEKS)
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Sebuah truk tanpa muatan seruduk rumah di jalan Prabu Gajah Agung, Lingkungan Lebur Situ Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara (5/2), Pukul 18.30.

Truk bernomor polisi Z 9150 DR tersebut menabrak pohon hungga menghantam beranda rumah yang ada di pinggir jalan tersebut.

Warga Setempat, Endri, menjelaskan dirinya tidak melihat kejadian tersebut secara langsung namun sebelum kejadian dirinya mendengar suara gemuruh, hingga benturan keras.

Baca Juga:Reza Zaki Menjadi Ahli dari Restaurant Duck King di Pengadilan Negeri Jakarta BaratAirlangga Hartarto: Pemikiran HMI Berkontribusi dalam Kemajuan Bangsa

“Saya tidak melihat langsung, namun sebelum kejadian ada suara gemuruh sama ada suara benturan,” jelas Enri.

Setelah dirinya melihat keluar ternyata ada mobil truk berwarna merah yang masuk ke beranda rumah tetangganya hingga membuat atap teras rumah tersebut roboh.

“Akhirnya saya lihat keluar ternyata ada truk warna merah masuk ke halaman rumah ibu Dedeh tetangga saya,” tambah Erdi.

Truk tersebut, selain seruduk Pohon dan Rumah, sempat menabrak sebuah motor matic berwarna hitam bernomor polisi Z 2321 AS yang di kendarai Ade Surahman.

“Awalnya saya kira hanya menabrak rumah, ternyata ada motor juga yang ikut tertabrak, jadi sebelum menabrak rumah truknya menabrak motor dulu,” ungkap Erdi.

Akibat kejadian tersebut 2 orang harus dievakuasi ke Rumah Sakit karena mengalami luka luka, 1 orang di antaranya merupakan pengemidi Motor dan 1 orang lainys sopir truk tersebut.

Mobil derek pun kesulitan untuk mengefakuasi mobil tersebug karena jalanan yang sedikit menurun serta adanya 1 buah pohon mangga yang ikut tertabrak. (kga)

0 Komentar