Makin Mesra, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Makan Bubur Bareng, Netizen : Ayo Maju Capres Cawapres Pak!

Makin Mesra, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Makan Bubur Bareng, Netizen : Ayo Maju Capres Cawapres Pak!
Makin Mesra, Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Makan Bubur Bareng, Netizen : Ayo Maju Capres Cawapres Pak! (tangkapan layar instagram @aniesbaswedan)
0 Komentar

sumedang.jabarekspres.com – Anies Baswedan dan Ridwan Kamil makin mesra. Keduanya bahkan terlihat makan bubur ayam bareng, di Bandung.

Video Anies Baswedan dan Ridwan Kamil yang terlihat akrab makan bubur ayam bersama, mendapat sorotan publik.

Ditambah dengan adanya sejumlah akun media sosial mempublikasikan video Anies Baswedan dan Ridwan Kamil tersebut.

Baca Juga:Warga Keluhkan Kelangkaan Minyak Goreng, Griya Plaza Sumedang Klaim Stock Masih AmanKelangkaan Minyak Goreng, Pedagang Kaki Lima Sering Kehabisan Minyak Goreng saat Antre

Seperti diketahui, bukan sekali ini saja 2 Gubernur yang digadang-gadang akan maju di Pilpres 2024 tersebut tampil kompak di hadapan publik. Keduanya bahkan sempat membuat heboh usai adu penalti di Jakarta International Stadium (JIS).

Momen keduanya makan bubur ayam juga dipublikasikan di media sosial resmi Anies Baswedan. “Tim bubur diaduk,” tulis Gubernur DKI Jakarta asal Kabupaten Kuningan itu.

Kang Emil juga menyertakan unggahan serupa di Instagram Story, yang bersumber dari salah seorang pengguna media sosial. “Ternyata Kang Emil dan Anies Baswedan tim bubur diaduk,” demikian keterangan tersebut.

“Ayolah pak, kolaborasi maju jadi capres cawapres demi keberkahan Indonesia,” tulis Nofy_fs99 di kolom komentar.

Geura Duet Capres Cawapres

“Sudah cocok untuk dipasangkan di 2024,” tulis Arie_souji16. “Geura duet capres sareng cawapres,” tulis Aswinfirmansyah.

Seperti diketahui, momen pertemuan Anies dan Kang Emil terjadi di sela agenda Presidensi G20. Acara itu, juga dihadiri Anies.

Jawa Barat ditugaskan oleh Kementerian Dalam Negeri sebagai Co-Chairs Indonesia pada Outreach Groups U20 Presidensi G20 Indonesia Tahun 2022 bersama dengan DKI Jakarta.

Baca Juga:SMA Negeri Tanjungsari Batasi Siswa PTMPPKM Level 3, Alun-alun Cicalengka Tetap Aktif

Selain itu, Jabar juga dipercaya sebagai tuan rumah Outreach Groups lainya seperti Youth 20 (Y20) dan Think 20 (T20).

“Kita harus menjadi tuan rumah yang baik, berkesan, dan saya yakin Indonesia mampu dan Jawa Barat bagian dari itu.”

“Jabar sangat siap memberikan impresi yang luar biasa dan pelayanan yang sangat baik kepada tamu-tamu dari seluruh dunia,” kata Ridwan Kamil.

Pria yang kerap disapa Kang Emil menjelaskan, Jabar sangat antusias dan siap sebagai tuan rumah dari salah satu Outreach Groups Presidensi G20.

0 Komentar