Jelang Rapimda, Pemuda Muhammadiyah Temui Bupati Sumedang

Jelang Rapimda, Pemuda Muhammadiyah Temui Bupati Sumedang
Pemuda Muhammadiyah melakukam foto bersama dengan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, beberapa waktu lalu (ist)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin sinergitas, Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang Dr H Doni Ahmad Munir, ST MM, belum lama ini.

Audiensi sendiri membahas tentang program kerja yang akan direncanakan Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang. Baik program-program jangka pendek maupun jangka panjang yang sinergi dengan program Pemkab Sumedang dengan taglinenya Sumedang Simpati.

Hal itu bertujuan mewujudkan ‘Sumedang Melesat dan Berkemajuan’ sekaligus memperkenalkan kepengurusan yang akan melaksanakan Rapimda PD Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Wujudkan Champion of Financial Inclusion, BRI Terapkan Prinsip ESG dalam Pembiayaan UMKMDesa Mekarbakti Tingkatkan Ekonomi Warga Melalui Ternak Sapi

PDPM Kabupaten Sumedang berharap kepengurusan ini kedepannya dapat menjalankan organisasi ini dengan amanah. Sehingga, kader-kader Pemuda Muhammadiyah dapat lebih mandiri kedepannya untuk menunjang kesejahteraan umat.

“Harapan kami kader-kader Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Sumedang kedepannya dapat berkontribusi. Karena, ada banyak program-program di Kabupaten Sumedang yang mungkin dapat menjadi sasaran kerja dari pemuda Muhammadiyah. Diantaranya seperti mapping pengembangan pariwisata yang dapat menciptakan value baru di Kabupaten Sumedang. Selain itu, tentunya mengenalkan produk unggulan UMKM Pemuda Muhammadiyah Sumedang diantaranya kopi olahan mandiri merk Tropis Coffe Manglayang di Sukasari dan Konveksi NAM Adventure di PC Pemuda Muhammadiyah Ujungjaya.” kata Ketua PDPM Dodi Partawijaya seusai kegiatan audiensi.

PDPM Kabupaten Sumedang berharap Bupati dapat hadir dalam acara Rapimda tersebut yang akan dilaksanakan bulan Maret mendatang, tepatnya tanggal 6 Maret 2022 di Gedung KH Ahmad Dahlan Kampus SMK Muhammadiyah 1 Sumedang.

Menanggapi audiensi tersebut, Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Sumedang akan siap mendukung program kerja yang akan dilaksanakan oleh PDPM Kabupaten Sumedang.

Bupati Sumedang mengapresiasi jajaran PDPM Kabupaten Sumedang yang telah mencurahkan pikiran, tenaga, bahkan materi untuk mendukung dan berpartisipasi dalam mewujudkan Sumedang Simpati.

“Saya merasakan bagaimana support dari PDPM Kabupaten Sumedang terhadap berbagai kebijakan yang telah kami lakukan,” ucapnya.

Bupati juga menyambut baik kegiatan Rapimda yang akan dilaksanakan oleh PDPM Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Diduga Belum Kantongi Izin, Banner Iklan Dipasangi StikerDisdik Pastikan Tidak Ada Penjualan LKS di Sumedang

Dia berharap dengan diselenggarakannya Rapimda bisa merumuskan dan menetapkan berbagai program dan kegiatan untuk mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan dalam Musda sebelumnya.

0 Komentar