Halte Binokasih Penuh Coretan

Halte Binokasih Penuh Coretan
Halte di sekitar Bundaran Binokasih penuh dengan coretan sehingga cukup mengganggu pemandangan (IMAS MAYATI KURNIA FITRI/SUMEKS)
0 Komentar

sumedang, KOTA – Bunderan Binokasih kembali tercoreng keindahannya dan cukup mengganggu pemandangan. Pasalnya, sebuah halte di sekitar Bundaran Binokasih Sumedang kota dipenuhi coretan

Seorang penjual kopi di sekitar Bundaran Binokasih Omih mengaku dengan adanya coretan, halte menjadi tidak enak untuk dilihat.

“Ini kan jalan besar, terus banyak orang yang sering duduk disana. Menurut saya, jika haltenya penuh coretan sangat sayang dan tidak bagus,” ucap Omih kepada sumeks, Rabu (2/3).

Baca Juga:Pulang Sekolah, Siswa Berkeliaran di Tengah PPKM Level 3Peduli Alam, Ormas Pemuda Pancasila Hijaukan Areal Sumber Mata Air  

Diduga, halte di sekitar Bundaran Binokasih penuh coretan itu akibay ulah anak punk. Karena, jika sudah larut malam banyak anak punk yang tidur di sekitaran Binokasih.

“Sepertinya dicoret coret oleh anak punk, karena dulu sering sekali ada anak punk yang sering kesini tidur di sekitaran sini tapi sekarang sudah jarang,” ungkapnya.

Omih juga mengatakan, walaupun sudah diperingati oleh Satpol PP, mereka tetap kembali lagi.

“Walaupun sudah diperingati Satpol PP, tapi mereka bandel. Mereka sering balik lagi apalagi banyak anak permpuan yang terbawa-bawa,” ujarnya.

Salah satu pengguna motor juga menyayangkan halte di pusat kota yang harusnya bersih penuh dengan coretan.

“Iyah ini kan halte di pusat kota, banyak juga orang yang duduk disana. Jadi menurut saya kurang enak untuk dipandang,” ucap Dahlia. (ims/job)

0 Komentar